Sunday, March 30, 2008

"Curhat Tita" di Surabaya

Bagi yang berdomisili di Surabaya,
bisa mendapatkan "Curhat Tita" di:


Toko Buku Ongbing
Tunjungan Plaza 1 lantai LG
Surabaya

031-6010-2638
081-652-3857


21 comments:

  1. baru tau ada toko itu.............

    ReplyDelete
  2. ooooo...ternyata dijual di toko buku kecil ini toh
    cm lewat aja nga pernah berani masuk :D

    ReplyDelete
  3. mba Titaaa.. i have finished your curhat tita.. seruuu.. kocak dan berisi..
    cant wait to have you here in my studio..

    ReplyDelete
  4. sama.. mana terakhir ke surabaya sudah lamaaa banget, mungkin sktr 6 th lalu..

    ReplyDelete
  5. strategis pula ya, di tunjungan plaza..

    ReplyDelete
  6. haha kenapa ya? takut kalap beli2? (biasanya itu alasanku 'nggak berani' masuk toko buku :P)

    ReplyDelete
  7. trimakasiiiih :) ayo janjian aja :D

    ReplyDelete
  8. Tokonya lucu ya Plon...mungil, rapih dan cute...tapi kan gue mau dapet dari pengarangnya langsung...ihihihii ;)

    ReplyDelete
  9. mbak tita... congrats ya buat bukunya...
    nanti aku minta tanda tangannya lo.... hehehe

    ReplyDelete
  10. aku gambarin sekaliaaann.. hehe makasih ya!

    ReplyDelete
  11. Siapppp....... minggu ini pas mau ke TP..... btw busway, hp ku ganti nomer.. tar aku PM ya, mba...

    ReplyDelete
  12. bukunya udah dapet, mba tita. hehe, menghibur banget apalagi kemaren pas lagi butek. tokonya strategis n lumayan cozy juga kataku, tapi kata penjaganya malah sedikit sepi setelah pindah ke lantai dasar. sayang ngga ada pin nya. hiks :(

    ReplyDelete
  13. gyaaaahahahahaha, barusan kepikir untuk pesen :d. sekarang aku bisa langsung meluncur ke sana :p

    ReplyDelete
  14. nahh.. sekalian laporan yu, stok masih ada apa enggak.. hehehe..

    ReplyDelete
  15. glad to hear that :) makasih yaa

    wah sayang ya nggak kebagian pin...

    ReplyDelete