Saturday, March 1, 2008

Drunken Monster #1: "Saya hanya diam kalau..."




Fragmen dari acara launching Drunken Monster di Aksara Kemang, Jakarta, direkam oleh Tiyas. Setiap ketawa, kameranya ikut bergetar, jadi mohon maklum ya.

15 comments:

  1. Kok gue gak bisa dengar suaranya ya.

    ReplyDelete
  2. annday.. bener bang pidi..sexi!

    ReplyDelete
  3. saya udah beli bukunya da..bener-bener heeeboh!

    ReplyDelete
  4. Akhirnya bisa, setelah semua windows ditutup.

    :-)

    Lagi dong. Gue doyan banget sama nih orang.

    Hehehe.

    ReplyDelete
  5. ada lagi, sedang loading. tunggu ya :)

    ReplyDelete
  6. Assssssssssiiikk.

    * menunggu dengan seksama

    ReplyDelete
  7. kamu ngomong apa ke tiyas hayoo ?
    ada suara kamu sempet masuk di akhir video :))

    ReplyDelete
  8. hahaha pasti komentar2 gitu deh.. atau nyuruh tiyas diem karena cekikikannya bakal mendominasi suara di video! :))

    ReplyDelete
  9. katanya kang pidi ada multiply personality disorder yah? yang ini logatnya seperti orang makassar, bukan orang batak. ahhhaaay....

    ReplyDelete
  10. hahaha.. bahkan dia sendiri tidak bisa memutuskan mau pakai personality yg mana =))

    ReplyDelete
  11. duuuu, gue lupa ada acara ini taaa...
    gara2 kejar2an sama deadline...

    *gue download dulu ya..

    ReplyDelete
  12. waaah, padahal kalo dateng bisa banyak ketemuan anak2 ex-SR lho..

    ReplyDelete