Wednesday, May 16, 2007

Going There and Back




I'm taking you through my regular route, from home to school and back.

57 comments:

  1. Cieeeh, sarung tangannya :x :x

    ReplyDelete
  2. Paling gak masih dipanggil 'neng', hahahahahhaa :)).

    ReplyDelete
  3. Yay! *kok kaki dan boncengan gue ikut pegel :p*

    ReplyDelete
  4. tak ada kemajuan ya jalan di kanayakan situ, udah sekian puluh tahun.. gitulohh

    ReplyDelete
  5. akhirnya... pulang juga :)

    Very impressive visualized sequential-story. Mbak Tita MEMANG!

    Martabak'ers-Alva

    ReplyDelete
  6. ttdj ya jeng.. ngeri trafficnya, soalnya ga bersahabat sama pengendara sepeda

    ReplyDelete
  7. He he he, I always love your sequential illustrations, Ta. Kayak abis browsing komik di toko buku. :)

    ReplyDelete
  8. What is a Neng? Is it like 'Girl'? =)

    ReplyDelete
  9. hahaha.. adeuuh digodain ni ye! btw. rumahmu didaerah mana to' neng? :D

    ReplyDelete
  10. Whew! You make meandering through all the roads and small streets looks like fun!
    Great sketches yet again! :)

    ReplyDelete
  11. whewwww..... finally! I held my breath..... so relieved you finally got home! so adventurous!!!! ntar bonceng gue ya dari rumah ke ITB? hahaha.....

    ReplyDelete
  12. berapa jam, pulang pergi mbak :D ternyata lebih parah dibandingkan, hampir ketabrak trem disini yah :P

    ReplyDelete
  13. ven: itu sarung tangan andalan, gue belinya th 1992-an (nggak lama setelah beli sepeda itu) :D

    riq: iyeee yg berubah dr kanayakan: skg makin banyak rumah dan kos2an! bener, itu lewat cisitu, dalam rangka menghindari dago yg makin rame

    alva: makasiiih :) hayuk, ikutan nggenjot atuh boss..

    bul: iya nih, seharusnya latihan nggambar mobil terus.. hihi.. perginya paling kurang dari 10 menit udah nyampe. pulang mungkin 20 menitan, sebab nanjak. di belanda sih kecelakaan bersepeda yg paling parah yg aku alami itu pas di perempatan Frederickplein (deket Nederlandsche Bank): ban depan masuk rel trem! langsung deh nyungsep..

    ndy: makasih :) emang nih, paling gawat angkot dan sepeda motor.. makanya gue belom berani jauh2 dulu (kalah deh ama laki gue yg skg sering nyepeda sampe lembang)

    jod: hihi makaseeeh..

    tita: exactly! neng is a sundanese version for girl =) it is indeed fun, like taking a challenge to do better everytime and again. thank you :)

    ntul: gue masih di tempat yg dulu itu lho, kanayakan, tempat kita sering ngumpul2

    lita: legaaaa :)) abis itu biasanya gue geletakan dulu barang setengah jam, sampe keringet nggak keluar lagi.. baru deh mandi.

    mer: hayuuukk teteh.. kalo tinggal meluncur ke bawah aja mah siap! :))

    ReplyDelete
  14. TADAIMA!!

    Bikers community member nih ye!

    ReplyDelete
  15. mbatita jagoan banget. aku suka banget!!!!

    ReplyDelete
  16. mbak seneng bgt bacanya!! hehe kubaca ulang2 abisan seru.

    ReplyDelete
  17. So it is true when you can ride your bike in Amsterdam you can ride it everywhere? Great drawings as always!

    ReplyDelete
  18. zenstrive: haha cuma ikutan milisnya aja kok

    frans: arigato.. although I'm not really sure what umai means :">

    ple: iyaaahhh.. masih grejul2 penuh lobang becek!

    la: haduww terima kasih :)

    vonne: that might be true, indeed :)) thanks!

    ReplyDelete
  19. Mak, kayaknya ada yang ingin ikutan nih.. dan kayaknya temen kita ini malah pengen di godain cowok2 cisitu dan sekitarnya, ajakin aja Mak.. ;))

    ReplyDelete
  20. Nadanya mirip cowok2 yg godain gini yak.. tetep aja godain walau udah sampe rumah
    hahahahha.. :))

    ReplyDelete
  21. oala.. balik situ lagi, bentar lagi pasti cungkring lu ta.. itu kan ajegile nanjaknya..

    ReplyDelete
  22. Aih, hati-hati sama burung-burung di jalan ganesa dan angkot-angkot yang maunya nyeruduk aja... Nggak jauh dari rumah tapi buahayaaaa !!! :D

    ReplyDelete
  23. ..walau nggak sedang sepedaan :P

    ReplyDelete
  24. Nah, yg ini sudah dihindari.. mending gue muter lewat Gelap Nyawang kalo harus nyepeda dari ujung Jl Ganesha ke ujung satunya lagi. Angkot ama sepeda motor nih yg seliwerannya unpredictable, makanya gue suka pas2in nyepeda pas jalanan lg 'sepi' (jam makan siang, pas jumatan, dsb.). Thanks Teij :D

    ReplyDelete
  25. I wish, I wish.. :)) Rute gue ini masih kebilang 'rata' menurut temen2 sesama sepedaan.. hihi..

    ReplyDelete
  26. Ta, kudune kowe nganggo 'masker' ben ora kena polusi udara ??? Maaf lupa kok bah Jawa, hehehe. Kebiasaan ibunya.

    ReplyDelete
  27. Tukang bangunan kurang hiburan banget yah :)

    ReplyDelete
  28. Taaaa .. lutu naaa .... aku juga mau ah beli sepeda .. tapi mungkin tahun depan. Tahun ini banyak proyek. Pengen beli sepeda yang pake keranjang di depan dan tas dibelakang hehehe ..

    Miss jalanan khusus buat sepeda gak Ta ? =)

    ReplyDelete
  29. "Eh eh eh rodanya muter" duuuhh... typical godaan2 pemuda ga jelas yang suka nongkrong di pinggir jalan gitu hehehe...

    ReplyDelete
  30. haha iya nih, nggak nyangka teriakan jaman jebot gini masih beredar sekarang! =))

    ReplyDelete
  31. agak sih.. tapi di sini seru juga bisa zig-zag ngehindar (atau sengaja masuk ke) bolongan2 di aspal, nyelip2 di antara mobil2 yg lagi pada kena macet, nyimpang nyebrang ke jalur kanan..

    ReplyDelete
  32. wuih..keren euy komiknya...mendukung banget b2w..boleh dicopy ke MP-ku kah?

    ReplyDelete
  33. nice story... salam kenal nte esduren...

    ReplyDelete
  34. bingung ya jeng, sekarang bandung dikepung angkot sama motor .. ok tetep sehat, tetep samangat, tetep goes ... salam

    ReplyDelete
  35. memang, harus banyak sabar! genjot teruus..
    salam juga

    ReplyDelete
  36. hehehehe luv the story...salut ...salut....salut.
    Salam kenal yah dari yg baru gowes.

    ReplyDelete
  37. Salam kenal.....numpang liat2.....

    ReplyDelete
  38. Salam kenal.....numpang liat2.....

    ReplyDelete
  39. trimakasih, trimakasih...
    salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  40. salam kenal juga. silakan liat2, semoga berkenan...

    ReplyDelete
  41. laris manis...., ayo dibeli-dibeli komiknya......jangan lupa beli lipetan klo dah laku ya ta....gw nitip satu ya...??

    ReplyDelete
  42. masih aja lipetan lu ya =)) =)) ..udah gue bilang, lipetan susah diajak nanjak, pake nitip pula :P

    ReplyDelete