Saturday, May 12, 2007

Album SMA (1988-1991)




These are selected photos from my Senior High School albums, scanned and uploaded due to our plan to make a huge reunion event. This first batch is from my first-grade era, more will come up.

Following is a list of events that are featured in these photos:
- Pesta Perkenalan kelas 1-7, 6 Agustus 1988, di rumah Ade Nanis, Permata Hijau
- Acara Akhir ekskul basket di Cipanas
- PAMSOS 89 di SMA 6
- Student Camp XX di Situ Gunung, 13-16 Juni 1989, diadakan oleh Trupala
- Perpisahan kelas 1-7, 7-8 Juni 1989 di villanya Eqwin di Cibulan
- Try Out ekskul basket di Bandung

73 comments:

  1. hihiihihi kamyu imut skali..
    coba Mamad tebak dimari Tita umur brapa? :p

    ReplyDelete
  2. seksi keamanannya mirip Dhanuuu!! ;))

    ReplyDelete
  3. hihi, keliatan banget, masa SMA itu emg paling menyenangkan yah :)

    ReplyDelete
  4. akyuu memang selalu imut.. hihihi..
    si mamad aja yg sableng *plak mando*

    ReplyDelete
  5. haiyahhh kok seksi keamanan seeh.. gue seksi undangan, tauk ;))

    ReplyDelete
  6. bener bul.. tanpa beban.. hehehe..

    ReplyDelete
  7. karena gayanya lebih jantan dari sebelahnya.. hehe ;)) peace.

    ReplyDelete
  8. hemmm.. bentar yah, giliran berikutnya adalah Album TPB, jaman P4 dan OS! :D

    ReplyDelete
  9. lho.. itu di sebelah kiri.. anak 92 kan?

    ReplyDelete
  10. JOHN TAYLOR RULESS!!! hahahahaha.. mmm.. kemejanya Triset Watchout tuh

    ReplyDelete
  11. wah yg baju ungu siapa tuh... motul pisan

    ReplyDelete
  12. hya ampunnn...
    itu mba tita kahhh? dulu tomboy yaaaa :P

    ReplyDelete
  13. wah seru2... jadi penasaran nanti sesudah reuninya gimana poto2nya :P

    ReplyDelete
  14. Gejolak kawula muda... He he he, ternyata dari dulu kemeja flanel kotak2 udah jadi baju kebangsaan, ya? :)

    ReplyDelete
  15. kalo anak2 gaul haree gene bilangnya "foto2 retro nich"

    ReplyDelete
  16. bukan Ber.. tapi : "ya olooooo...mo kemanee tanteeee.."

    ReplyDelete
  17. iya, itu si ade "nanis", kalo nggak salah interior ya dia. emang waktu kelas 1 sempet sekelas ama gue :D

    ReplyDelete
  18. wahh hahaha iya bener, dia dulu sama2 ikut ekskul basket sama aku

    ReplyDelete
  19. masa iya sih? *ngecek foto aslinya* .. *ngecek foto dhanu* .. emhh.. sipitnya sama ya ;))

    ReplyDelete
  20. haha.. si motul nunjukin umur gini..

    ReplyDelete
  21. mungkin antara lain karena alesan praktis aja, either warisan or tukeran.. secara abang gue wkt itu di PL yg bajunya kotak2 mulu :P

    ReplyDelete
  22. aww.. I didn't mean to :"> thanks hehe

    ReplyDelete
  23. boong.. ini pasti foto dhanu yaa???? :D

    ReplyDelete
  24. itu yg di sebelah, pacar lu ya ta? ;))

    ReplyDelete
  25. gile ya, cuman tita doang yang rambutnya dah mengacu ke masa depan :D rambut model gitu kan baru trend beberapa taun kemudian, yg lain masih ikut arus hihi

    ReplyDelete
  26. taaaaa........... temenmu bener, diphoto ini Dhanu kayak kamu, baik gaya maupun rupane ....

    ReplyDelete
  27. saya setuju mba,jiga dhanu hehehe....

    ReplyDelete
  28. Huahahahahahah, gue juga rambut dulu kayak gitu, cepak :))

    ReplyDelete
  29. Huahahahahahah disini rambutnya makin mirip :)) :))
    PS: padahal gue gak kenal yg namanya duran2 lho :p

    ReplyDelete
  30. Cantik banget yah elo Ta :x :x

    ReplyDelete
  31. iya, kamu mirip dhanu di sini :))
    nggak minat pendekin rambut lagi ta ?

    ReplyDelete
  32. daaan disini kamu mirip tiyas :))

    ReplyDelete
  33. mau, mauu.. ini lagi nyari hari buat ke tempat potong rambut..

    ReplyDelete
  34. enak ya ven, adem dan praktis :)
    sayang bentuk muka gue tidak mendukung utk punya rambut yang secepak itu lagi :P

    ReplyDelete
  35. haha iya ini masih banyak model 'rambut besar'! kamu sebagai remaja 80s pasti familiar.. hihihi..

    ReplyDelete
  36. sa'iki yo isih kuru.... ....gan beras

    ReplyDelete
  37. iya djo :D soal tomboy itu hanya tampilan, dalamnya selembut snow white.. *haiyahhh*

    ReplyDelete
  38. Kaloo nggak lagi penges pipin, ya lagi nahan ketawa.. spt waktu di Haarlem..

    ReplyDelete
  39. yyaaaa ammpunnnn jadoel banget...

    ReplyDelete
  40. eh ada mba lulu ratna. seangkatan ya mbak?

    ReplyDelete
  41. enggak, dia setaun di atasku. ini karena sama2 ekskul basket aja.

    ReplyDelete
  42. wakakaka..kakakak jadul banget nih pah kata anakku :) salam kenal

    ReplyDelete
  43. Hihihi... dulu keren banget kalo ikutan kemping..!!!!

    ReplyDelete
  44. Kelihatan bedanya kalo dibandingin sama foto2 jaman sekarang: belum ada yang pake kaus T-shirt ketat (baca: kaos adek), senyum ala AGJ (Anak Gaul Jakarta), dan salam jari gaya V ala Jepang. :p

    ReplyDelete
  45. Aduhhhhh......jadi teringat masa2 SMA dulu

    ReplyDelete
  46. duuuh jadi kangeeen nih ampe ujung jempooo!!! btww ya ampuun gw kok chubby amat yaaa:)

    ReplyDelete
  47. emang sekarang lu nggak chubby? :D

    ReplyDelete
  48. Tita,

    Gw Rudy..masih inget gak ???????????????????? kalo gak salah dw yg di tengah itu yag baju biru ...mantan ketu' basket haa.ha..ha.ha.ha....gila no foto !!!!!!!!!

    ReplyDelete
  49. Eh iya bener.. ada Lulu Krupuk... seangkatan ya Ta? *eh udah dijawab ya? ekskul basket* :D

    ReplyDelete
  50. rudy: ingeeettt elu kan A2 ya, hehehe..

    pinot: hahaha lihat di atas :P

    ReplyDelete
  51. Duren, gw juga inget loe...yg rambutnya kaya' duren kan????ha..ha..ha...makanya loe dipanggil duren !! loe A 1 kan??Ada foto2 yang lain gak nih....lucu2 tampangnya..!!!?!?!?

    ReplyDelete
  52. ada, tapi belom sempet di-scan.. nanti deh liburan semoga ada waktu :D

    ReplyDelete
  53. Hai Tita....
    G jg alumni SMA6 nih....
    btw, di foto yg deket Eva bule (bener ga tuh), ada lesung pipit nya, siapa ya??? kok familiar bgt... mgk SMP 19 jg kali ya?

    ReplyDelete
  54. itu si lily, temen sekelas wkt kelas 1. iya sptnya dia dari SMP 19 *lupa* :D

    ReplyDelete
  55. Eh gue baru tau nih ada forum ini, tita kalo ngak salah nama loe Dwinita ya ? gimana dgn yg lainnya jadi inget waktu di 1 - 7 ya. ada OSFT lagi One Seven Football Team

    ReplyDelete
  56. halooo dan! iya bener dwinita.. heheh...
    yg lainnya, coba aja dicari di milis angkatan 91

    ReplyDelete