Wednesday, February 27, 2008

Bayi Mia-Adi

Kemaren pagi saya mampir ke Gedung Elizabet di mana Mia dan bayi berada. Waktu itu Mia sedang iseng dan bayi sedang tidur, dibedong, lucu banget!
Bahkan dalam ekspresi tidur itu dia ngelawak melulu: gigit2 bibir bawah pake gusi atas, angkat2 alis, dan nyengir2in idung.
Sekali lagi, selamat ya Adi dan Mia! Dan selamat mengalami petualangan selanjutnya dengan anggota keluarga baru yang mungil ini!

Gambar ini dibuat sambil memandangi si bayi yg sedang tergolek nyenyak di sisi ibunya. 

P.S. Foto-foto si mungil ada di Multiply-nya Adi

20 comments:

  1. setuju dengan zubiayusuf: bayinya cakep!

    ReplyDelete
  2. bayinya memang cantik! juga tembem dan bongsor, dan rambutnya banyaaaak banget!

    ReplyDelete
  3. Tita, itu bayi, duuuh, gambarnya lucu banget. Rambutnya bisa tebel gitu ..

    ReplyDelete
  4. aih...kirain difoto....ah saya lupa, kalo sama Tita mah pasti digambar....

    ReplyDelete
  5. cuuuuutteeeee....love the lines!!

    ReplyDelete
  6. waaah...kamu udah ketemu sama bayinya adi yaaa...
    hihihi...gimana nggak gondrong lha wong bapaknya aja raja bulu gitu :))

    ReplyDelete
  7. mba Tita.... cantiik bgt si gambarnya. I Love it!!!

    ReplyDelete
  8. hihihi lucuuuuu, titip salam selamat buat mia dan adi ya bm! :D

    ReplyDelete
  9. wah keren ta... di pigurain aja

    ReplyDelete
  10. Nampaknya bumil juga akan pesan sketsa bayi nih Ta ;)) ;))

    ReplyDelete
  11. gua sempet khawatir bayinya, begitu mbrojol udah jenggotan dan buluan kayak Adi

    ReplyDelete
  12. wah keren banget gambarnya..boleh pesen?

    ReplyDelete
  13. hehe.. thanks for the appreciation, all! bayi2 berumur sehari memang inspiring sekali!

    jen, emang rencananya mau dibingkai, buat kado keluarga muda ini :)

    emakfarrell, kalo waktunya pas, boleh aja

    ReplyDelete
  14. wah bisa pesen ta minta di komikin ?? maooooo :D

    ReplyDelete
  15. Gimana gak? Bapak ibunya Adi dan Mia gitu :)). Lutu yaaaah!

    ReplyDelete
  16. imuttt lucuuu, bumil yg atu itu pasti mesen juga :))

    ReplyDelete