Thursday, August 23, 2007

Coming Soon: "Curhat Tita"

An exhibition of my works and merchandise at the new gallery of C-59 (called ArtSpace59). More info to come, as soon as I get more materials from the curator, our out-of-this-world PidiBaiq.

For non-Indonesian speakers: curhat is a slang, an abbreviation from CURahan HATi, which means pouring (one's) heart out. Curhat is usually done by confiding to someone you trust. In my case, I've been revealing my thoughts and feelings to pieces of paper and sketchbooks, in drawings. Since these drawings are what you'll see in this exhibition, it's only sensible to call the whole thing "my divulgence": tita's curhat.

The exhibition will be held from September 5th to 22nd, 2007. We haven't really decided yet about what to do during the opening, but some weird ideas have come up.

Watch this space - you might get a preview at every update.     


43 comments:

  1. Yah... sayang... bbrp hari doang sebelon gue dateng. Merchandisenya apa aja Ta? Mana tau bisa nitip, hihihihi :D

    ReplyDelete
  2. kaleum ven, berlangsung selama 3 mingguan kok :D

    ReplyDelete
  3. ooh, menarik nih Ta. ini C59 yang di belakang telkom situ kan ya, Surapati? masih disana kan ya?

    ReplyDelete
  4. wooow asiiiik.. selamat mbak. smg sempet main ke bandung:-). ada kaos2 dg gbr mbatita jg?

    ReplyDelete
  5. iya ta ada daftar merchandise yg dijuwal gak :D

    ReplyDelete
  6. roel: we wish, we wish.. :)

    mer: a special report will be arranged, for you

    yan: ini di galeri barunya, masih deket2 situ juga sih. jl. merak no. 2 itu deket banget ke jalan raya surapati, dan pas di belakang (samping?) gd telkom.

    la: trimsss :) iya, akan ada t-shirt juga, rencananya 5 macem.

    G: ada, nanti abis pembukaan kali ya (atau deket2 acaranya), secara ini (lagi2) kerja ala sangkuriang ;))

    har: mampiiir

    ReplyDelete
  7. wah.. mantap yeuh.. kuratornya Pidi pula :P

    ReplyDelete
  8. hmmm... ini tempatnya depannya ayam goreng Ibu Hj. Ciganea kan? Abis nonton pameran, trus nyebrang makan :D
    trus udah ada buku kumpulan komik yang baru belum ta?

    ReplyDelete
  9. Ah....mantab pisan yeuh, Mbak Tita....
    Akyu ingin melihatnyaaaa...huhuhuhu....di bandung pulak....

    Tapi boleh ateuh merchandisenya...*wink wink*

    Sukses lah yaaaa....;)

    ReplyDelete
  10. Setuju sama yang lain: MANTABH SUMANTABH.

    ReplyDelete
  11. hebattt sayangnya gua nggak sempet ke bandung... padahal udah kangen sama tita...

    ReplyDelete
  12. dezig: rencananya pidi akan perform juga! ya kan pid?! *buang bodi*

    LiTa: benaaarr! haha rencana bagus! komik akan ada, tp nggak baru. hanya nambah halaman sama beda sampul aja.

    anin: aah nitip ke ibumu ajaaa *wink wink*

    har: khikhikhi.. *sambi itung2 duit monopoli*

    kucing: sengkyu surengkyu :">

    jo: elu siy cepet amat di sininya..

    ReplyDelete
  13. Harusnya judulnya itu : Catatan Si Tita

    atau Catita Si Tatan..

    khekhekhe...

    ReplyDelete
  14. eyalah tul, ntar gue dikira si boy, padahal gue bukan onky alexander (apa seeh)

    ReplyDelete
  15. Onker Alexanky - huauhauhauahuhau tetep

    ReplyDelete
  16. iyaaaaaa.... huuuuuuuuuuuhuuuuu... sedih

    ReplyDelete
  17. aehh cep cep cep.. (harus dateng ya pas pembukaan!)

    ReplyDelete
  18. sik asik surasik!!!!!!!!!!!! thanks.

    ReplyDelete
  19. waahhh wahhhhhhhhhhhhhhh merek tita, merek tita, :D :D :D
    keren mbak :) titip merchandisenya yah, eh ada undangannya ga? kalo bs nyuruh kakak ku dan kakak iparku buat mampir :) :D

    ReplyDelete
  20. Wah......aaya pameran curhatan ibu tita.....
    Pengen datang euy.....ngan jauh....
    Jadinya dijadiin buku kayak komik nih??
    Kirim2x ya mba...:D

    ReplyDelete
  21. motul sedih karena nggak ada tebengan ya?
    *teringat komik 'memaki motul karena..'*

    ReplyDelete
  22. congratz yah Tita..moga semua nanti berjalan lancar loh :D
    seneng banget deh kalo hasil karya kita sampe dipajang.

    ReplyDelete
  23. Tita, selamat yah semoga berjalan lancar semuanya
    sayang saya sudah pulkam..... =(

    ReplyDelete
  24. Tita, lo udah terbitin buku yah? Bisa dibeli dimana? Minta judulnya donk, gua mau minta dibeliin nih. :)

    ReplyDelete
  25. bul: hahaha iya niiihh jadi merk! ada undangan, baru mau dicetak. tapi nanti aku sebar bentuk elektroniknya.

    ve: khekhekhe.. liburan bentar kemari atuh. merchandise-nya bakal ditampilin online, setelah pembukaan pameran nanti :D

    feb: pake sambel nggak?

    har: hahahahaha bener pisannn

    wil: terima kasih :)

    ndri: wah.. nanti dipamerkan virtual juga deh :D

    pet: belum ada terbitan 'beneran' euy, baru versi fotokopian aja. judul yg kemaren "a taste of tita", yg sekarang ya "curhat tita". isinya mirip2, cuma beda sampul dan ada tambahan sedikit.

    ReplyDelete
  26. Tita semoga lancar ya.. jangan lupa cerita2nya selama di pameran nanti.. biar gak dateng tapi dapetin liputannya *liburan gue dah habis nunggu tahun depan lagi*

    ReplyDelete
  27. Selamat ya mb Tita. Ditunggu crita2 & gambar2nya ajah... :)

    ReplyDelete
  28. tunggu updatenya aja, ah...

    selamat!!

    ReplyDelete
  29. trims! will surely post more, approaching the date :D

    ReplyDelete
  30. tita,...siapa sich? kok suka gambar...salam kenal dari daku yang suka menggambar juga.

    ReplyDelete
  31. moga-moga rencana ke bandung gak batal...
    kalo jadi ntar aku mampir deh....

    ReplyDelete
  32. waaah asik! bilang2 mbak kalo sudah deket harinya, aku kasih nomer kontakku nanti :)

    ReplyDelete
  33. Senang berkenalan denganmu.

    salam,

    Indah dan Iwan Esjepe

    ReplyDelete
  34. Likewise :)
    Salut atas kampanyenya.

    ReplyDelete
  35. Woooow how cool is that!

    ps: have you heard the new song from Duran? Very cool too! :D

    ReplyDelete
  36. I haven't! *zooming to forum*
    thanks, vonne! :D

    ReplyDelete