Friday, August 31, 2007

Buletin "Curhat"




NewsLetter from Space59, concerning "Curhat" exhibition - and the next one!

10 comments:

  1. aeeeehhh....keren sekaliiiiii.......
    kudoakan semoga sukses dan lancar semuanya....
    karena jikalau sukses saya akan mendapat traktiran linggarjati pada bulan oktober. bukan begitu, mbak tita? wakwakwak....
    eh..eh...yang ada sayahnyah itu ikut dipamerin gak? *ngarep*

    ReplyDelete
  2. moga-moga, konser panas dalamnya direkam - :-)

    ReplyDelete
  3. hyaa... jadi Panas Dalam cuma di pembukaan doang yaaah?
    pan hari kerjaaa..

    ReplyDelete
  4. Cool...I wish I were there...pasti seru ya...btw ini udah pulang di Indo for good po piye?

    ReplyDelete
  5. buletinnya meni lucu pisan.... suami kumpenih... hahaha....

    ReplyDelete
  6. duh, moga2 bisa dateng pas pembukaanya.... andreeeww, jadi gak?

    ReplyDelete
  7. anin: nuhuuun. linggarjati mah hayuk aja - demi jus alpukat kojo + yamin asin juara - asal kamu yg ngopling! :))

    pman: masukin ke request.. sayang juga kalo enggak

    dezig: iya pembukaan aja. emang nih, tgl 5-9 jatuhnya pas rabu :P

    rasti: sudah pulang for good! :D

    mer: hihi itu setelah diedit2 ;))

    lita: ditungguuuuu >:D<

    ReplyDelete
  8. teu tiasa dongkap neng, punten pisan ....

    ReplyDelete