Thursday, August 23, 2007

Wedding Album: Roosendaal, Oct 25th 1999




As most of you've known, I took care of our legal business (marriage status in Indonesia) a couple of months ago. Today I planned to put away all the archives and came across this album, so I just scan and upload it here for memory's sake. These photos are taken by Sybrand's younger brother, therefore he's nowhere to be seen in this album - but his other three siblings are visible.

51 comments:

  1. uuuuw so sweeeet, cantik sekali mbak!

    ReplyDelete
  2. asik ya, abis merid bisa langsung nongkrong.. kalo aku ribeeeeeeedd huhuhu tp tetep seru bgt, iya laah skali seumuridup!! hehe

    ReplyDelete
  3. aduuuuhhhh...Tita, elu pangling banget!!!! Cakep, ta!!

    ReplyDelete
  4. asyik jg ya pake kebaya, nga ribet.

    ReplyDelete
  5. yang ini tampang2nya kenal semua deh...

    ReplyDelete
  6. TITAAAAAAAAAA >:D< . Cantiknya elo! Si Syb sampe sumringah gitu :D

    ReplyDelete
  7. Iyeee... sama si Syb yg gak bisa setop liat elo :D

    ReplyDelete
  8. wah jauh juga henne ampe ke sana :> seru!

    ReplyDelete
  9. Wah, menarik sekali foto-foto pengantinnya! Happy weddding anniversary ya!

    ReplyDelete
  10. Mbak Tita... cantik sekali, aku sampe pangling.

    ReplyDelete
  11. waaaa, kesan gue waktu liat foto ini persis Venny, Tita bener2 bikin Syb terpesonaaaa!!!

    ReplyDelete
  12. liatnya sambil sumringah bener gitu ya Ven :))

    ReplyDelete
  13. Setuju juga sama venny...cantiikkk..

    ReplyDelete
  14. Aiiihhhh Dunia serasa milik berdua..

    ReplyDelete
  15. Ta, kaen nya baguuus..itu batik apa songket ?? bisa se motif sama sepatu nya...

    ReplyDelete
  16. foto2nya bagussss!!!
    jadi terharu :D

    ReplyDelete
  17. Wahahahahahahaha, senyum-nya si Syb kok kayak seneeeeeeeeeeeeeeeng banget, sudah berhasil menggaet kamu, Ta. :)

    ReplyDelete
  18. Duh, lihat photo ini benar2 melihat percampuran dua kebudayaan yang serasi dan harmonis.... *terharu*

    ReplyDelete
  19. Tobi masih kecil dan Tiyok masih....... kurus!!!

    ReplyDelete
  20. duh ayu-ne jeng Tita.... pangling abis!!!!!
    setuju sama komentar2 lain.... itu Syb terpesona abis....

    ReplyDelete
  21. wow.... di sini kayaknya Tita sama Syb muda banget!

    ReplyDelete
  22. Cakep banget Ta dan Syb senyumnya lebuaaarrrr gitu. Kapan lagi liat Tita konde-an gini. Hihihihi

    ReplyDelete
  23. Tinta Lid, kalo ada gue captionnya jadi : distinguished and adorable guests :">:">:">
    Kalo nggak salah pas kawinan Tita gue lagi seru-serunya urusan skripsi..

    ReplyDelete
  24. Aeeeh...cantik bener lho mbakyuuuu *sambil kipas-kipas*

    ReplyDelete
  25. pangling lihat Tita pake kebaya.. sampe kang mas jg senyum2 senang lihatnya...

    ReplyDelete
  26. huhuhu :"> terima kasih, semuanyaa.. ini salah satu milestone terpenting dalam hidup, jadi dandan lah sedikit.. hihihi. perias wajah: makdemplon, perias rambut: henne si demplin!

    la: resepsi yg di jakarta yang rada ribet, pake adat jawa :P nanti foto2nya di-upload juga deh, kali2 ada yg pengen liat tita pake kebaya beneran (yg di roosendaal ini kan kebaya modifikasi)

    chaerani: wkt itu kebetulan si henne sedang magang di jerman. ya tarik aja, mumpung deket!

    feb: songket. dan emang sengaja dibikin sepatu dari sisa kebayanya, makanya matching :D

    mer: padahal wkt itu juga dia sudah termasuk bongsor lho :))

    chic: aduh kesuwun lho jeng *kipas2 balik*. kamu pas lagi skripsi, atau lagi jaga peti drakula? ;))

    ReplyDelete
  27. Taaa, uuuuh sayang telat komen, tapi beneran deh akhirnya seneng banget bisa liat lu pake kebaya, kapan lagi... cantik banget jeng, sering-sering kek... nanti pembukaan curhat pake ya... hahaha (gendeng kali..)

    ReplyDelete
  28. ven & lit: hahahaa iya iyaaa ntar kali ya pas anniversary-nya beneran. kado dari gue: foto2 kebayaan dan kondean :P

    lex: pas pembukaan curhat?! gilingan :)) gue niat pake pas sidang terbuka S-3 aja nggak kesampean *hiks hiks*

    ReplyDelete
  29. ta, elu blushing gak??? diliatin gitu.. hahahhaha, ayu lho jeng, ayo nganggo kebaya meneh tooo.. :D!

    ReplyDelete
  30. Mb Tita...iiih... kita sampe speechless - sama kayak perasaan Syb kali :)

    ReplyDelete
  31. Soundtrack: Can't Take My Eyes Off You

    Cieeeeeeeeee

    ReplyDelete
  32. gin: blushing? gak sempetttt.. ini ke cityhall-nya aja udah telat, padahal masih musti ke gereja, di mana pastur dan pendeta sudah menunggu :P

    yik: hahaha adeuuw :">

    sisc: suitbediuuw :)) :)) *hus*

    ReplyDelete
  33. aduuuh jeng, cantik nian pake kebayaan dan konde lengkap :)...

    jalannya jadi putri solo dong hari itu :) ga bs serundulan kaya lagi pake sandal gunung. ditunggu moment yang pas buat kebayaan dan kondean lagi ya taaa....

    ReplyDelete
  34. isih kuruuuu - saiki kuru....gan daging ..... :)

    ReplyDelete
  35. jeng ayu lan sumringah, pasangan serasi :P

    ReplyDelete
  36. senyumnya itu loh hehehe ... jadi inget senyumnya jenz :)
    apa kalo kawinan smua senyum gituh yah?

    ReplyDelete
  37. October is soon on the horizon. Have a happy anniversary!
    Love your kebaya (is it called the same in Indonesia?) outfit!

    ReplyDelete
  38. sien: yg kebaya jawa beneran, nanti kalo udah nemu foto2nya.. hihi..

    riz: thanks!

    ten: haha kuwi juga padahal wis lumayan kuru(gan daging) lho :P

    G: suwunn :">

    cin: ada template utk senyumnya mungkin ya? hahaha

    sisc: gak ikutaaan :))

    tita: thank you! yes, it's called kebaya, too.

    ReplyDelete
  39. horee! ada guweeee! ... masih gondrong

    ReplyDelete