Friday, October 17, 2008

[24HCD 2008] See Tita's and Motulz' stories here!




This year, I'm participating from home. This year, I've succeeded to drag Motulz into this fun mess. This year, you can view our drawings here. Pidi and Thoriq, are you joining us? ;)

Motulz' drawings are up first, because he starts way earlier than me. Enjoy.

82 comments:

  1. wah kamar impian ta ;)), asik banget, banyak ruang2 rahasia

    ReplyDelete
  2. ahahahahaha...
    jadi inget main nyari harta karun mr.harbands singh sama anto dan kita dengan semena-mena mengunci anto di tangga :))

    ReplyDelete
  3. sekarang kalo mau ngunciin anto, di mana ya? hihihi

    ReplyDelete
  4. I'm going out to buy Lindri's birthday cake. See you when I get back!

    ReplyDelete
  5. lucu bgt sih mbaaak, ini semua jadi hari ini nih??

    ReplyDelete
  6. iya la, di sudut kanan bawah, deket nomer halaman, ada waktu penyelesaian gambar (aku mulai jam 6 pagi tadi). nanti lanjut abis makan siang...

    ReplyDelete
  7. ini di mana Ta? Di Bdg? eh.. loe mo pindah ke Kemanggisan? Kapan? Bukannya itu tengah kota?

    ReplyDelete
  8. jaman gue kecil mah itu masih rada2 pinggiran. (setting kemanggisan itu waktu TK, sampe SMP kita tinggal di sana)

    ReplyDelete
  9. waaaaaaaaahhhh sedang berlangsuuuunggg!!!!
    hik hik....

    selamat berjuang bm, tul! :D

    aku wis lali bentukan kamar nang kemanggisan
    hihihi

    banyak dhanu dan lindri ya kali ini :D

    ReplyDelete
  10. tentu saja, karena jaman itu kamu bahkan belum kilu, tapi masih lou grant.. ;))

    ReplyDelete
  11. Motulz has completed his first 24 Hour Comics Day challenge!

    ReplyDelete
  12. HUAHHUAHUAHUHAUHAHA... aku Gatot Kaca!! (Benyamin S.)

    ReplyDelete
  13. Iiiih... asik bener ada 'ruang rahasia' begini - every child's dream! :)) Tapi kalo dipikir2 juga mirip tempat persembunyiannya Anne Frank... hihihi... Whoops! Maap, now there's a nightmare...

    ReplyDelete
  14. karakter ini selalu mengingatkan pada si "Joe". masih geram rasanya.

    ReplyDelete
  15. Tiap hari anak2 dibawa ke tempat kerja? Dua2nya? Asik ya mereka bisa diem & nggak ngeganggu gitu... *sigh*...
    *liat gambar paling bawah dr dekat* Oh, well, maybe not always... :)

    ReplyDelete
  16. Mok!! ssssstt.... kalo Tita kumat suka ngacak2 tanaman tuh! Gue sebagai Bro musti bisa meredam juga

    ReplyDelete
  17. aku juga inget jalan pintas yang melewati kebun singkong..
    kalo udah malem ngeri, karena gundukan tanahnya mengingatkan sama kuburan

    ReplyDelete
  18. Ah, bisa gini enak banget yah...

    ReplyDelete
  19. Another 24 pages in 24 hours: done!

    ReplyDelete
  20. iya tuh, yg dari komplek depan ke komplek kita. terus lewat lapangan kosong.
    tapi sebelum aku pindah pun lapangan itu udah dijadiin rumah2 juga.. jadi makin padat!

    ReplyDelete
  21. nggak tiap hari, cuma kalo mereka pas libur aja (dan kitanya pas nggak libur). sehari2 sih mereka sekolah sampe jam 4 :D makanya kalau sesekali masih 'terkontrol' lah.

    dhanu lebih terlatih ketimbang lindri, krn dia sudah terbukti bisa tenang ketika aku bawa ke konferensi2 gitu. lindri belum tentu *sekali lagi, refer ke gambar paling bawah.. :P

    ReplyDelete
  22. Eh! Si Jesse juga suka gitu (yg kasus lagi main boneka sambil nonton tv :D)

    ReplyDelete
  23. Ahahahhaha iya!! Label nama! Sampe lupa :))

    ReplyDelete
  24. But we (or at least I) still hide it from my parents :p

    ReplyDelete
  25. ha ha ha ha... lucu skali! "ibu stop talking!" ha ahhaahahaha

    ReplyDelete
  26. huahahaha..... Lindri lebih kritis dari murid2 esduren.....

    ReplyDelete
  27. now and then -nya asik pisan euy.... orisinal.... resep macana....

    ReplyDelete
  28. thank youu.. glad you like it! beneran seneng, soalnya aku kira ini garing pisaan.. :P

    ReplyDelete
  29. dia emang 'banci mac' dari dulu... :P

    ReplyDelete
  30. saking disayang2nya, sengaja nggak diabisin, dan sampe skg masih ada kali.. tp nggatau di mana :P

    ReplyDelete
  31. TV jadi background ya.. Syb jg masih begitu kok :P

    ReplyDelete
  32. asal nggak tiap hari, lumayan lah.. :D

    ReplyDelete
  33. mbak.. i really enjoyed reading this comic.. emang selalu nomer wahid deh hehe. cepet bgt sih mbak bikinnya... btw happy bday buat lindri ya:-)

    ReplyDelete
  34. hihi thank you la.. iya nih, saking buru2nya sampe banyak salah tulis hahaha *baek*
    terima kasih juga wishes-nya utk lindri.. skg dia lagi sibuk main!

    ReplyDelete
  35. taaa... nunggu dijadiin buku ah... biar tambah seru liatnya :D

    ReplyDelete
  36. Wah asyik amat.. trus kamar rahasia yang lbh gede itu kamar siapa dong?

    ReplyDelete
  37. Lutuuuu... Keren, Ta! Hebat bat bat!

    ReplyDelete
  38. HA! aku juga inget Pasar Pagi.. beli Notes buat gambar2 sekaligus beberapa losin! heheheh...

    ReplyDelete
  39. Hahahaha... aku juga masih nyimpen tuh labels... hihihi.. juga Album Kenangan...

    ReplyDelete
  40. We share a lot of common childhood memories ternyata yah... :)

    ReplyDelete
  41. Ini kudu diterbitkan dan didistribusikan secara internasional! Hayo, Ta!!! :)

    ReplyDelete
  42. siaaap :) itu nulisnya sengaja gede2 biar kalo dicetak bisa kebaca. ngaruh gak?

    ReplyDelete
  43. ya.. sengaja untuk tempat main kita (anak2, sepupu2, tetangga2).. hehe..

    ReplyDelete
  44. jangan-jangan kita dulu pernah papasan di lorong2 pasar itu! :))

    ReplyDelete
  45. kalau dah jadi buku, me order yes..

    ReplyDelete
  46. emm.. biasanya sih bawel, tp kadang2 bisa diem banget kl lagi asik sendiri..

    ReplyDelete
  47. Jakarta have a astronaut?? it is must be more less in 2230...hehehe



    Great & Honor

    Deorc Regnboga

    ReplyDelete
  48. wah...rumahku di kemanggisan, mbak. di seblah mana?

    ReplyDelete
  49. mbak tita, terima kasih ya dah berbagi cerita then and now. aku masih mengalami apa yang mbak tita bilang terjadi di masa lalu. dan sedang mengalami perubahannya di masa sekarang. wah, jadi terharu ya...kayak apa nanti jaman aku punya anak? *garuk2 kepala*

    ReplyDelete
  50. dulu itu di kompleks TVRI, masuknya dari kompleks DPR. jelajah sepedanya bisa sampe ke kompleks MIGAS, bahkan sampe Pasar Kopro dan wilayah yg skg mal taman anggrek ;))

    ReplyDelete
  51. *garuk2 kepala dengan alasan yang sama, ngeliat mereka sekarang cepet gape' begitu nemu game baru di komputer*

    (terima kasih juga :D)

    ReplyDelete
  52. umm I really like the expression of the person, it shows a total
    curiosity of what's happening. Because there's only one person in the
    panel, it makes me easier to focus on the character.
    Carissa Melina, Grade 9 Visual Arts Student
    Sekolah Pelita Harapan Sentul

    ReplyDelete
  53. I'll relay your message to Motulz. Thanks, Carissa!

    ReplyDelete
  54. hmmm, gambarnya keren... :D
    kalo yg ini gambarnya ngga perlu pensil dan penghapus ya?

    ReplyDelete
  55. waaa.... di lantai atas ya? di loteng kah?
    aksesnya cuma dari kamar?
    wah, kayak batman yg punya ruang rahasia di bawah tanah ya...
    waaaa...

    ReplyDelete
  56. wah... mbak ini keren banget!!!
    ^ _ ^

    ReplyDelete
  57. gambar yg model cepet dan sehari2 begini, biasanya memang langsung pakai tinta di atas kertas...

    ReplyDelete
  58. whiii...
    untuk bikin sperti ini tanpa pensil dan penghapus, brarti itu sudah kebiasaan yang menahun ya mbak...
    wah wah..
    menginspirasi banget!!
    aku jg mo bikin ah... :D

    ReplyDelete