Saturday, October 25, 2008

Playtime, Magic Wand, etc.




It's been a while, hasn't it...

67 comments:

  1. hahahah..selalu seru antara Dhanu dan Lindri...

    ReplyDelete
  2. hahahhaha...gak kebayang pasti lucu banget..
    he's so pointy n sharp..macam pensil ajah

    ReplyDelete
  3. udah manjangin Ta yang "nyungcung" itu? :D

    ReplyDelete
  4. pasti merdu tuh manggilnya : 'ibuuuuu....'

    ReplyDelete
  5. lutu buangett.. jd pgn liat foto lindri dg rambut jabrik sedikit:-p

    ReplyDelete
  6. wahahahahaha! koerang adjar adeknja.... :D!

    ReplyDelete
  7. foto terbaru dia itu waktu dia ulang taun sih, tapi dia pake mahkota kertas, jadi nggak ketara..

    ReplyDelete
  8. emang adeknya nih yg lebih galak...

    ReplyDelete
  9. tepat sekali! =)) apalagi dua detik kemudian dia sudah terkekeh2 lagi...

    ReplyDelete
  10. idenya ada aja..imaginasinya gila banget

    ReplyDelete
  11. untung ada yg jaga deket2 situ *sigh*

    ReplyDelete
  12. hahahaha oooo ini dia cerita yang waktu itu =))

    ReplyDelete
  13. haha iya lita.. kejadian nih.. :))

    ReplyDelete
  14. Antara Dhanu dan Lindri, lo ada rule gak? Kakak mesti ngalah?

    ReplyDelete
  15. bener ya kata orang2.. kalo hasil goresannya mba tita ekspresif banget..
    eh satu orang deng... mas ajie yang bilang

    ReplyDelete
  16. liat2 kasusnya, siapa dulu yg cari gara-gara :P

    ReplyDelete
  17. He reminds me of my elder brother when we were in this age... hahaha...

    ReplyDelete
  18. halah, biyen Ta karo Tiyok ya pada wae.
    tapi sing jahil dan iseng kamu ....
    sing bengok-bengok Tiyok: "ibu, dik Tita iki lho ngganggu."
    kamu cuman ketawa ngikik thok .....

    ReplyDelete
  19. mereka berdua memang lucu... kompakkk !!! hahahh

    ReplyDelete
  20. lagi mikir, hmm..sepertinya di Hogwarts tidak ada spell untuk Wc. hihihihi!

    ReplyDelete
  21. wkwkwkwk...

    emang lagi masa2nya...
    tapi, ouch! Lindri ...whahahah...
    -------------------------------------------
    :-D

    ReplyDelete
  22. bwahahahahahahahahahahah....

    ternyata yang terjadi di rumah ini jauh kalah seru dibanding yang terjadi di sana.. :P

    ReplyDelete
  23. pelukpeluk dhanu dan lindriiiiii! ayo teruskan, sayang. buatlah ibumu tambah pusing :D

    ReplyDelete
  24. haha.... ternyata kasusnya rada mirip kita... :)

    ReplyDelete
  25. Eh, kita juga pernah kejadian kayak begini, tapi lbh parah krn targetnya.... poni! :))

    ReplyDelete
  26. Ternyata turunan toh? hihihi...

    ReplyDelete
  27. Kalo gue dulu waktu kecil, alis sebelah kanan. Makanya sampe sekarang yang kanan rada botak, karena iseng dicabutin :P

    ReplyDelete
  28. bikin senyam senyum soalnya di kantor maunya sich ngakak Ta :))

    ReplyDelete
  29. aaaaa lucu bangeeet dhanuuuuu hihihihi

    ReplyDelete
  30. kasihan dhanu serba salah mulu heheheh

    ReplyDelete
  31. hahaha..dhanu cara bales perlakuan Lindri pinter juga :)

    ReplyDelete
  32. ini maksudnya..juss mo di campur atau tumpah?

    ReplyDelete
  33. 2 Anugerah Allah yang luar biasa .. dijaga ya Bu ..

    ReplyDelete
  34. hheheeheeee....lucu ya kalau anak dua!!

    ReplyDelete
  35. heeheheheeehe.....lucu ya kalau anak udah dua!!

    ReplyDelete
  36. ya ampyuun...dhanuuu.....heheheheheeheee.......

    ReplyDelete
  37. bapak....tita told you before..! hehehehhe

    ReplyDelete
  38. iya...suaranya mirip robot aneh hehehhee...maliki aja pas umur 5 bulan suka ketawa2 kalau mobil suara ba-pau itu lewat.

    ReplyDelete
  39. hihihi... keponakanku juga kaya gitu...
    sama, cowo-cewe...cuma bedanya 4 tahun.

    ReplyDelete
  40. sepertinya kita juga dulu spt itu ya wkt umur2 segitu.. hihi..

    ReplyDelete
  41. ..with all my might.
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  42. si maliki kalau jadi kakak juga pasti rame nih :)

    ReplyDelete
  43. yg di ubun2 itu, skg udah makin panjang, jadi makin muncung di atas kepalanya :P

    ReplyDelete
  44. Bener Ta! Kakak tidak perlu mengalah.. (kata psikolog anak gw).. liat mana yg salah... hehe (kalo anak gw, yg ngalah malah yg kecil, takut digebuk!) :)

    ReplyDelete
  45. jadi inget waktu kecil nih. punya adek 1 laki2 kerjanya bikin berantem mulu. sampe bapak ibu gue capek ;p

    ReplyDelete
  46. hehe.. itu gunanya jadi anak2 kecil, bukan? bikin bapak ibu capek ;))

    ReplyDelete