Friday, July 13, 2007

Situ Patengan 1




July 5th, 2007, we (I, Syb, Lindri, two friends and their sons) went to Situ Patengan (Ciwidey) to pick up Dhanu at the site on his last camping day. But the camping program went longer than planned and we went home without him. However, it didn't stop us from having fun together around the lake, then had some time to pluck our own strawberry from a farm on the way back to Bandung.

Click here http://esduren.multiply.com/journal/item/189 to read the story (in Indonesian).

Photos courtesy of Doddy.

52 comments:

  1. duh kasian :(
    rebutan kursi sama siapa ? *tetep*

    ReplyDelete
  2. Aduh2, Lindri buat aku aja ya...

    ReplyDelete
  3. Yang ini, gue demen no. 2.
    Esduren, asyik banget sih, kayaknya, punya emak kayak elo.....

    Kalau gue punya anak, gue melamar jadi tetangga elo, biar anak gue punya idola lain selain emaknya.... (Halah! GR kalau gue pantas jadi idola anak gue... :D).

    ReplyDelete
  4. hehe... makannya lucu bgtt, tahun 2005 pas di Amsterdam, masih kecil bgt yahh

    ReplyDelete
  5. hloo? kok abis makan malah nangiss? :P

    ReplyDelete
  6. cantik amat nih, ini kamu yg photo Ta? :)

    ReplyDelete
  7. Dhanu kelihatan senang yah di situ patengan. :)

    ReplyDelete
  8. chic: hahaha.. kali ini kasusnya dia pengen ikutan naik perahu, tapi nggak boleh. sehingga kekesalan terlampiaskan secara ini :P

    jod: hihi sini bawa anak2mu main. eh udah masuk sekolah lagi ya senin besok ini :D

    kucing: aww you flatter me too much! hayuuuk tetanggaan, gue jadi bisa belajar (sabar) menjahit ama elu!

    rizli: iyaa.. taun 2005 itu kan umurnya baru lewat setaun.. sekarang udah beda banget tampang dan kelakuannya :)

    modjo: bukan pedes sint, tapi keasinan dan kebanyakan vetsin. itu kan indomie kuah (tp kuahnya dikiiit banget padahal bumbunya full), plus crackers segi enam 'rasa ayam' itu lho.. hahaha.. biarin deh, toh nggak tiap hari makan ginian..
    iya tu nangisnya gara2 pengen naik perahu tapi nggak dikabulkan..

    peter: hehe makasih. bukan, yg motret2 itu temen (doddy, yg fotonya ada tuh, bareng2 pose di depan tenda). kita bawa kamera dan syb motret2 juga, tp belom dipasang ama dia.
    dhanu keliatan girang ikutan camping ini. udara outdoor bikin pipinya bersemu merah dan banyak bergerak, makanya keliatan sehat dan senang. nah ini foto dhanu sama anaknya doddy, akra.

    ReplyDelete
  9. duh senangnya ngeliat album keluargamu taa.. :)
    salam buat dhanu & lindri ya ibu..

    ReplyDelete
  10. wah senangnya dimampiri oom nefnef.. apalagi kalo mampirnya beneran, ke bandung :D
    salam tersampaikan! trims yaa

    ReplyDelete
  11. Ta, itu yang dibelakangmu ke patengan pake sepeda ? hehehe

    ReplyDelete
  12. Love this candid shot of the family....albeit minus Dhanu :)

    ReplyDelete
  13. duh, cup cup cup... jgn nangis yah chayank....

    ReplyDelete
  14. Ahahahahaa! Ada penggemar Spiderman :D

    ReplyDelete
  15. Ini raftnya diiket jadi satu? Jadinya gak lepas2 gitu?

    ReplyDelete
  16. hehehe.. sementara silaturahminya lewat empi.
    belum bisa kemana-mana nih, ibu.. :)

    ReplyDelete
  17. Re-Uni ieu mah ... hahaha. seru euy ada Aa Ihsan!

    ReplyDelete
  18. Seru banget ya acaranya... Raftnya bagus! Abis dipake diapain?

    ReplyDelete
  19. dekik pipi-ne ketok yaaaa.... wis ora 'ngenthung' ... hehehe

    ReplyDelete
  20. ini akra anaknya bang doddy sagir?

    ReplyDelete
  21. eh bener itu bang doddy. gile seru amat mbak, pada naik sepeda semua ya? kemping brp hari?

    ReplyDelete
  22. cantiiiiiikkkk.... *cubit2 pipinya

    ReplyDelete
  23. aaaahh d kebun stroberi..mona sukaa..

    ReplyDelete
  24. apa ya pendapat dia ttg kebun stroberi d indonesia?!(di blanda ad kbun stroberi jg?!)

    ReplyDelete
  25. hahaha reputasi ya.. susah ilang :P

    ReplyDelete
  26. ternyata enggak. ini desain rakit yg sudah terpaten bertahun2 lamanya :)

    ReplyDelete
  27. di sini, si aa jadi pak boss euy.. hihihi..

    ReplyDelete
  28. waah maunya sih ke semua tempat! tapi apa daya waktu terbatas. musti nginep kali ya kalo mau menjelajah sekujur ciwidey..

    ReplyDelete
  29. wah enggaaak.. kita cuma seharian aja di sana, bermobil dari bandung. pergi pagi pulang sore. pasang tenda itu juga cuma buat berteduh dari angin dan dingin, sambil gaya2an.. hahaha..
    kenal ama akra, la?

    ReplyDelete
  30. ada mungkin, tapi bukan untuk umum :)
    di belanda anak2 taunya strawberry dari supermarket atau pasar

    ReplyDelete
  31. aww makasiiih.. memang sedang gaya tu

    ReplyDelete
  32. dibongkar lagi, terus dibawa pulang. onderdilnya masih bisa buat bikin yg lain2 :D

    ReplyDelete
  33. Michel Owen waktu kecil, dia kan aslinya orang Pangalengan, tetangganya Taufik Hidayat si Juara Bulutangkis....

    ReplyDelete
  34. Ayo makan dulu, nanti kamu cacingan!!. Teh mani lucu pisan murangkalihna, janten emut ka alo...

    ReplyDelete
  35. ini udah gedenya pasti kaya Julie Estelle

    ReplyDelete