Wednesday, March 8, 2006

Rahasia Apa?



Seperti tersebut di jurnal gue sebelumnya, kali ini gue hendak meladeni jebakan si Ipan
- sebelum dikutuk jadi asbak ama dia - untuk menyebutkan 5 rahasia
kecil yg nggak diketahui orang lain. Untuk di jurnal sendiri nggapapa,
lah..



1. Sebenernya yg ini udah tertulis di Friendster: gue nggak bisa niup balon, nggak bisa siul, dan nggak bisa nelen pil/kapsul. Nah, udah tiga tuh ya! Hahahaa!



2. Gue nggak bisa nyetir mobil. Terakhir nyetir adalah pas SMA (sekitar
th 1988), itu juga sepertinya pas belajar nyetir di Senayan. Selain
itu, ampir nggak pernah, sebab baik sekolah maupun ngelencer, naik bis
terus. Pas kuliah di Bandung, ngangkot atau nyepeda melulu (atau nebeng
temen, tentunya). Lalu sekolah di Belanda, sampai sekarang, full
nyepeda dan pakai kendaraan umum. SIM punya sih, bikin di Bali bareng2 Chica dulu, tapi nggak kepake sama sekali.. hehe..



3. Kalo si Ipan dijuluki "Ndoro Croboh" jaman kuliah dulu, gue dapet
julukan "Ratu Dempul". Habis, saben bikin model pasti finishing-nya
ngedempul melulu, berhubung modelnya pasti berantakan! Hahaha! Inget
komentar Andry Masri yg wkt itu ngasisteni workshop teknik presentasi,
"Elu cewek sendiri tapi kerjanya paling jorok!". Duh, asli gue nggak
bangga. Makanya selanjutnya, saben bikin model, gue pake teknik
stiker-nya Ozziatski, dijamin mulus!



4. Gue waktu SMP dulu punya geng juga dong. Anggotanya delapan: gue,
Rina, Tiur, Laura, Riska, Sandra, Herni, Imelda (sesuai nomor urut
anggota.. hihihihi). Nama gengnya? Dolphin (jangan ketawa!)



5. Masih jaman SMP dan awal2 SMA, gue sempet kesuwat2 sama Dolph
Lundgren gara2 film The Punisher (nista nista deh), sampe gue bikin
gambar potretnya, gue laminasi buat pembatas agenda sekolah (Masih ada
lho sampe sekarang! Mau liat? Berhenti ketawa dulu!)

BTW, menggambar potret selebriti adalah mata pencaharian gue yg pertama
kali (habis kita emang nggak pernah dikasih uang jajan), sejak jaman
SMP.. hehe.. Permintaan terbanyak: NKOTB dan Kirk Cameron (ini juga
arsip2nya semoga masih kesimpen rapih di rumah bapak/ibu di Jakarta).



Image hosting by Photobucket



Udah ya Pan. Sekarang gue ikutan elu, nunggu yg Motul dan Yaya.

Eh bentar.. kalo udah nyebut 5 rahasia ringan-dan-lucu ini, boleh nodong yang lain ya? Asik, kalo gitu gue pengen liat punya:

1. Chicaluna

2. Bookshop

3. Uprit

4. Nuragni29

5. Bataviarose

..dan yg lain-lain! :D







Gambar: kartun Calvin & Hobbes dari situs Jaired's Heroes









40 comments:

  1. tita dulu pernah bikin gambar david copperfield, keren banget !
    hmmm...kok aku ditodong ya ? *icon ketok2 meja*

    ReplyDelete
  2. Ngga bisa niup? Ngga bisa nelen? Tapi ngemut bisa doooooooonggggggggg.... qeqeqeqeqeqe

    ReplyDelete
  3. Huwaaaa.... si mama tiriku ketiban sampur juga akhirnya. *ga sabar ingin menyimak*

    ReplyDelete
  4. ariep, elu jugaaaa! sintul, koyo, ipih, cereth, lita, mando, dan semua kru AD, kudu! hayooooo!

    ReplyDelete
  5. tentu mbakyuuuu *icon singkirin meja, ganti keyboard*

    ReplyDelete
  6. wah bener ven, emang bahaya nih koyo punya multiply! =))

    ReplyDelete
  7. *duduk manis sebelah mas ciput, nunggu nuragni29 bereaksi di pagi hari..*

    ReplyDelete
  8. gak bisa nyetir...?? makanya mobil di bandung nganggur terus ya ta....

    ReplyDelete
  9. mobil yg mana? yg kijang dulu itu? dipake abangku terus..

    *tambahan* wah, kok bisa lupa! gue kudunya nodong pak republic ini juga! hahaha!

    ReplyDelete
  10. Gue ketawa setelah utang lunas. Dolph Lundgren? huahahahahhahahahaha
    PS: kok Calvinnya bisa berubah2? Keren amat !

    ReplyDelete
  11. =)) emang nih, bahan hina-dina bangettt
    tapi first crush gue john taylor-nya duran duran dong :)



    *numpang pingsan*

    (*tambahan* file .gif calvin & hobbes itu pas gue ambil emang udah dari sananya 'berubah2'.. tinggal gue tempel di sini)

    ReplyDelete
  12. apa sih judulnya, Rahasiaku ya, wah aku tak punya lagi, semua sudah kucurahkan di rum AD huhuyyyyyyyyyy

    ReplyDelete
  13. ha...ada juga di sini yang beginian...
    Mbak,John Taylor memang GANTENG, paling nggak lebih cool dari punyaku . :D

    ReplyDelete
  14. huahahaa... lupa gw dengan julukan itu... hihihi...

    ReplyDelete
  15. ooh.. ya nanti tak tuliskan di jurnal juga... menyusul yaaa menyusul, ada beberapa point, yang menurutku aku lebih nista dibanding mbak tita... HAHAHAHAAA... harus lima ya?

    ReplyDelete
  16. Hah? Rahasianya banyak amat? Hihihihihihi. :)

    ReplyDelete
  17. *tak ada rahasia di antara kita kok Ta :D :D

    -- eh gimana tuh caranya si Calvin bisa berubah-ubah? *another posting tentang 'how to put Calvin in your web' :D :D

    ReplyDelete
  18. Itu Sin, pergi aja ke sumbernya: Jaired's Heroes, terus pilih salah satu file, save di tempatmu sendiri. Lalu upload di Multiply. Gampang kan, cuma modal "save image as" :D

    ReplyDelete
  19. wah kok bisa lupa?! hahaha kuwalat kamu yaa

    ReplyDelete
  20. ber, udah liat punyamu.. hihi.. *lutu juga*

    ReplyDelete
  21. HUWAAAA!!! cat busnya Ghibliiii!

    ReplyDelete
  22. yup, si nekobus! :D
    tadinya mau pake .gif nya yg dia lari2 (animasi).. tapi nggatau file-nya ke mana :(

    ReplyDelete
  23. coba tanya ma si ariep,chica,deliya,nath sama yg kemaren malem ngerum... heran gw koq mereka lebih inget rahasia2 gw daripada gw.... *icongeleng2kepala*

    tapi gak nyangka, ternyata kaliyan begitu perhatian sama akuwh.... ;)) ;)) ;)) >:D<

    ReplyDelete
  24. rahasia yg mana nih? yg "senantyasa menerima uang ASELI baik yg baru maupun bekas"? atau affair dengan s** i**?! HAHAHAHAHAHA *ngumpet di balik cetrum*

    ReplyDelete
  25. 1. gak bisa nyopir [sama kayak esduren]
    2. males masak, karena gak bisa
    3. gak suka asah-asah/korah-korah/cuci piring
    4. gak doyan bawang merah, bawang putih dan saudara-saudaranya, dalam bentuk apapun
    5. makanan jepang .... wuih .... gak lah, apalagi yang mentah-mentan ....

    wis - kuwi wae - gak usah akeh-akeh. kan cuman 5 kan.... hehehe.....

    ReplyDelete
  26. tenik masa' nggak bisa masak ??? lha wong aku pernah belajar bikin macaroni schotel sama tenik disambung dengan nonton muppet show gitu ?

    ReplyDelete
  27. kalau yang fancy-fancy gak bisa ..... apalagi yang pakai santen-santen [heheheh...] sekarang jarang bikin macaroni schotel Chic - soale oom agni maupun tenik sudah 'overweight' hehehehe... kalau makan musti dihabisin berdua .... sampek bosen sendiri ....

    ReplyDelete
  28. yang ini aku ingeeet! sebab waktu aku kasih resep guacamole, tenik mengerenyit begitu tau ada bahan bw bombay dan bw putih mentah! hehehehe (enak padahal lho teeeen)

    macaroni schotel memang khusus jatah para ponakan dan putu2 ya.. hehe..
    (aku jadi inget, terakhir ke rumah tenik bikin arem2 mie)

    tenik waktu ke sini korah2 terus hayoooo =))

    ReplyDelete
  29. hahaha... ternyata elu cacadh juga ya... kagak bisa niup balon.. punya sim tapi kagak bisa nyetir...

    ReplyDelete
  30. ehm ehm.. *senyum2 tengsin*..
    (dhanu aja udah bisa niup balon nih, kalah guee)

    ReplyDelete
  31. aku juga nggak bisa...
    ada pompanya lho mbaak

    ReplyDelete
  32. eh aku punya nih pompanya..cuma lumayan juga, abis mompa 5 balon rasanya sepir makin gede dan kenceng
    *haduh mamahku lg bacain luna cerita, diantara ceritanya mama bilang : luna, ini gambar kinjeng..ealaah, mbok ya bilangnya capung gituloh*

    ReplyDelete
  33. huahahhaahahha!
    gak pa pa mbaak! biar Luna bisa bahasa Jawa juga ;)

    oh? mungkin tergantung merk pompanya. Yang aku beli di Toys City,bentuknya kayak semprotan nyamuk dan enteeeeng banget,ditambah lagi cepet mompanya. Waktu itu malah sampe berebutan kita cewek2 buat mompa :P

    ReplyDelete
  34. hihi seru ya! nanti biar bantah2an nama hewan sama lindri =))

    itu pompa sepeda kali chic.. hihihi..

    ReplyDelete
  35. iyaaa...ini juga bentuknya kaya semprotan nyamuk. cuma mompanya harus cepet secara kalo nggak cepet, anginnya bisa ndrobos keluar lagi. jangan2 gue yang salah nih cara mompanya ?

    ReplyDelete
  36. lha wong eyang-nya jawa, ya dipikirannya pasti bahasa ibu kan.... hehehehe...... biarin aja Chic .. malah lucu - dia tahu 2 nama 'kinjeng' dan 'capung'. apa maneh?

    ReplyDelete
  37. yen nang ngomahmu kan ana air panasnya, jadi gak terlalu 'klinyit' ..... hehehehe..... yen pas gendhuk pulang kampung, tenik kan ya kudu asah-asah sendiri. tapi ya tak guyur-guyur dulu biar bersih, terus ..... ya asah-asah lah..... :)

    arem-arem mie .... ana photone kowe lagi mbungkus lho Ta. saiki wis ora ana tukang masah handal kaya almarhum mbak sabatini, dadi ya masak seadanya ....

    ReplyDelete