Friday, June 3, 2005

I came, I saw, I MET! (for Duran Duran fans only)


The day seemed to last so long..
Bigger drawing here

I'm no longer a Duran Duran-concert-virgin since last Tuesday, May 31st. I went to my first-ever DD show at Heineken Music Hall, Amsterdam. Here's my record of the moments in drawings (words will come later.. busy busy). BTW, here's my journal that is relevant to this series of drawings. And these photos were made by Ayu

The setlist of Tuesday 31 May is as follows:
SUNRISE
HUNGRY LIKE THE WOLF
PLANET EARTH
UNION OF THE SNAKE
ASTRONAUT
I DON'T WANT YOUR LOVE
SOUND OF THUNDER/I FEEL LOVE
COME UNDONE
WHAT HAPPENS TOMORROW
REFLEX
TIGER TIGER
CHAINS
ORDINARY WORLD
SAVE A PRAYER
BEDROOM TOYS
NOTORIOUS
NICE
CARELESS MEMORIES
WILD BOYS
--------------------------------

COME UP AND SEE ME
GIRLS ON FILM
RIO

44 comments:

  1. Wah Duran Duran ??? Wow !!!
    Big In Japan :) mana nih koleksi Foto2nya? :)

    ReplyDelete
  2. ROCK ON MBAK !!!! masih terbayang-bayang nggak?
    aku juga sebel banget kalo ada orang yg ngerokok pas konser...

    ReplyDelete
  3. hahahaha kok gayanya kayak lagi aerobics :)) :))

    ReplyDelete
  4. emaang! hahaha! pulang2 aku bilang ke syb, saben minggu aja aku nonton konser asik, pasti 3 bulan juga udah kurus! hihihi

    ReplyDelete
  5. wuiii masih terngiang2 semuanya.. sampe mau kerja nggak konsen. padahal 2 hari ini harus presentasi riset di simposium taunan (untung udaah! sekarang tinggal nyari waktu buat tidur nih)

    ReplyDelete
  6. foto2? wah aku gagap kamera.. jadi nanti ngambil yg punya temen aja (nanti pasti dipasang di sini).
    eh DD juli ini manggung di jepang lho :) coba cek www.duranduranmusic.com kalo mau jadual lengkapnya.

    ReplyDelete
  7. oohhh .. gak di cuci dong itu kaos ..he.he.he.he...

    ReplyDelete
  8. huaaa jangan sampeee! hahaha! biarin ntar juga bau rokoknya ilang sendiri (semoga)

    ReplyDelete
  9. angin2in aja Ta .. nanti kan ilang .. :)

    ReplyDelete
  10. ehh ..asal jangan ama kaos2nya yang ilang ..he.he.he.he...:P

    ReplyDelete
  11. wah, inget jaman SMP nih, duda keren duda keren..
    come undone (kalo nggak salah) mine immaculate dream bla..bla..bla.. come undone..

    ReplyDelete
  12. hahah aju udah ngeduluin! "jemur aja di jalan, nanti kan ilang.. sekaos2nya!"

    ReplyDelete
  13. weh.. jaman aku smp lagunya "rio".. "come undone" pas udah kuliah :P

    ReplyDelete
  14. album big generator (kalo nggak salah) tahun 90 kan? pas kelas 3 SMP tuh. aduh, kelihatan tua skali nih ...

    ReplyDelete
  15. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaah curaaaaaaaaaaaaaaaang dapet tanda tangannya nick...are u sure orang ngerokok? bukan ngehisap pot? hihihihi

    ReplyDelete
  16. itu bukannya alphaville? big in japan boss?

    ReplyDelete
  17. keren yah mereka...damn! waktu gw nonton mereka bertiga plus warren...tapi masih ada lamya-yang cantik jelita-itu...logonya kenapa ganti yah btw? nggak yang dd-d terakhirnya doyong kedepan lagi?....

    ReplyDelete
  18. Hihihi.. iyaa rokok doang! Pot-nya buat di pelataran parkir sepeda.. hehe.. Heran deh gue, ruang ber-AC dan mpet2an penuh orang gitu, masih juga ngerokok! Dan sambil ngebir! Ckckck.. *geleng2 tak mengerti*

    "Big in Japan" iya Alphaville - kirain maksudnya Duran Duran yang big in Japan - soalnya emang iya, lha bakal disamperin buat tur gitu :)

    Logonya skg baru Put, yg DD (D satunya doyong) itu mah jaman gue SMP! Sekarang yg spt kembang (bunder2 bersusun melingkar) dan 2 huruf D berhadapan itu. EEEHH tour book nya keren ya! Ada pop up nya segala! Ama, gue beli magnet kulkas lho, metal dan bentuknya 5 orang itu (pose yg masing2 bawa gitar)! Kereeen :D

    ReplyDelete
  19. nick.....???? arargghhhh.....mau dong

    ReplyDelete
  20. yg gw punya cuma covernya bisa ganti2 gambar pas mereka berjambul dulu, trus kalo dr sisi lainnya pas sekarang...trus dibungkus pake sampul alumunium sheet geto...

    tapi kok nggak inget klo ada logo barunya...waaah seru yah ta....bunder2nya biru tua nimpa oranye yah?

    hahahaha ada ibu muda yang puas sepertinya ;) merinding nggak pas nontonnya?...gw sih iyah dulu....pas kesini....mbwaaaaaaaah kampungan yah...

    ReplyDelete
  21. Salam kenal Tita........ DD adalah grup kesukaan gue waktu zaman gue SMP kelas 2. Busyet dah...... zaman itu nonton videonya aja sampai ada temen ceweq gue yang nangis2 bombay(maklum dulu sekolahnya ceweq semua jadi rada2 histeris kalau ngelihat cowoq yg jidatnya mulus2 kayak John, Nick, Simon, Andy dan Roger --- gue penggemar Roger!), kebayang deh hebohnya kamu disana. Selamat yah --- jadi ikutan senang!

    ReplyDelete
  22. maksud hati sih pengen semuanya so *rakus*.. tapi cuma sempet sama nick, ya udah deh ;)

    ReplyDelete
  23. putra - oh udah beda lah haiy tour book-nya. skg kan tur astronaut, bukan tur reuni lagi. yg ini pokoknya nggak boleh kepegang bocah2 kecil, pasti langsung rusak pop-up panggungnya!

    logo barunya, salah satu itu yg di pojokan gambar kaos gue (di permukaan drum). yg bunder2 gue kurang suka (iya kalo nggak salah biru-oranye)

    merinding? bener ya, beda ndengerin di CD sama ndengerin live-nya! lebih ramee! energi massal-nya itu lho! mana waktu SAP penontonnya yg disuruh nyanyi bait pertama.. haha..

    ReplyDelete
  24. salam kenal juga :)
    wha nangis2 bombay.. padahal hanya nonton videonya! gimana kalo ketemu aslinya.. hehe.. kebayang deh aku juga pasti jadi blingsatan nggak karuan :P
    waktu mereka konser di jkt th 1994 dulu, sempet ikutan nonton?

    ReplyDelete
  25. jo - i can always spend one of those grins for you :D

    ReplyDelete
  26. postermu pasti yang belakangnya punggung karton dupleks gitu kan mbak'e? hahahahaha belinya di blok m...hahahahahaha

    ReplyDelete
  27. benerrr banget! hahahah! ama beli foto2nya juga, yg jelas2 bajakan abisss!

    ReplyDelete
  28. Tahun 94 DD ke Jakarta? Haiyaaaaaa owe benel2 kulang pegaulan ah...... Aduh......kenapa gue bisa sampe ngak tahu yah? (mode menyesali diri:ON).

    ReplyDelete
  29. ahahahahahahahaha 'living in Indonesia' rambutku masih gaya punk. hehehehhehe. Itu adegan kepergok suster lutju sekaleeeee (jadi inget masa2 di SMP, baca majalah di laci) hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  30. ini pasti save a prayer.....tangannya simon lagi bikin kunci g minor.

    ReplyDelete
  31. benar sekali! dan itu satu2nya lagu di mana simon main gitar akustik.

    ReplyDelete
  32. Ventong - itu rambut maksudnya model John Taylor gituuh.. hahaha..
    Iya euy majalah Teen (dan sebangsanya) ama MAD gue pernah disita :(

    ReplyDelete
  33. Wah Ira posting-nya ke-delete! Sori banget, nggak bisa di-undo pula :(
    Iya taun 94 itu aku jg nggak bisa nonton karena pas lagi KP, jauh dari Jakarta, makanya gemes banget!

    ReplyDelete
  34. huehuehuehuehhue .. itu Sr Stefanie .. wakakakakak ....

    ReplyDelete
  35. Hahahah tau aja lu Ju! Ama.. kalo majalah MAD dulu kepergoknya ama Sr. Virgo, diomelinnya ama Pak Jacky (yg cuma geleng2 thok pas gue minta majalah2 itu dibalikin) :P

    ReplyDelete
  36. Huahahahahahahaha...Syb sama sekali nggak tertarik rupanya =))

    ReplyDelete
  37. hehhehehee...Tita jadi ABG lagi :P~

    ReplyDelete
  38. iya feb :D serasa 13 taun lagi.. aahhh...

    ReplyDelete
  39. dear tita (gak usah pake mbak2an ya, wong sesama fans DD),

    kok bisa dapet tandatangan si Nick, memangnya dapet akses backstage ya? hebat banget. plus waktu konsernya boleh bawa2 kamera ya. kita disini di mexico tiap konser siapapun pasti di tiketnya udah tercetak "no camera".

    -andri-

    ReplyDelete
  40. Di tiket2 sini juga selalu tercetak "no camera", jadi waktu masuk, kamera taro' kantong celana (sebab tas dibuka2). Nggak terlalu ketat, kok.

    Enggak dapet akses backstage, tapi kami cuma nunggu di luar, di belakang gedung. Begitu mereka keliatan (bersiap masuk mobil), langsung 'menyerbu'.. hehe.. Untung pada baik! Sayang Le Bon kelewatan :(

    ReplyDelete
  41. hallo tita...salam kenal ya, lagi mampir ke tempat elo. komiknya menarik nih, apalagi soal Duran2. gue penggemar Duran2 jg, apalagi Simon :)

    ReplyDelete
  42. halo semua salam kenal...gw penggemar duran-2...waktu itu gw kelas 1 sma...sekarang pengen download...ada yang punya file lagu-2nya nggk..dari album a view to kill sampai sekarang

    ReplyDelete