Saturday, February 5, 2005

This is killing!




Please, it's my treat..

12 comments:

  1. Damn... Ini benar2 lebih kejam dari pembunuhan, apalagi fitnah!
    Ga bisa dikirimin, ya? Huahahahaha...!

    ReplyDelete
  2. Tunggu serangan berikutnya! Hahaha!

    ReplyDelete
  3. duh..terngiler2 deh gua....
    dalam rangka apa nih jeng?

    ReplyDelete
  4. Titaaaaaaaaa... kejaaaaaaaaaaaammmmmmmm :(( :(( :((

    ReplyDelete
  5. chic.. yg kejam itu abah, kan dia yg ngirim gambar2 beginian ke afterdark :P.. aku sih hanya mengabadikan yg ini. sumber segala dosa :))

    ReplyDelete
  6. wow, apa sih itu? bisa jelasin satu2? :D

    ReplyDelete
  7. waduuh nggak tega ah nyebutin satu-satuuu.. nanti malah jadi kemecer, padahal yg begini ini udah nggak keluar lagi (sampe summer taun depan kali) *glk*

    ReplyDelete
  8. Adanya summer ato malah winter ta? Wkt gue ke Strasbourg sekitar Oktober, ada sih... cuma sayang gak sempet nyicipin.

    ReplyDelete
  9. nah, baru senin kemaren gue lewat cafe haagendazs lagi.. dan ada poster fondue ini di pintunya! berarti skg2 ini mereka lagi 'cari gara2' lagi! hahahaha

    ReplyDelete
  10. Titaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *gleg gelek glek*

    ReplyDelete
  11. Jakarta summer terus, posternya gede bgt di Hagen Dazs PIM *glek*

    ReplyDelete
  12. whahahah ini baru tegaaa... (udah lama gak makan eskrim euyy)

    ReplyDelete