Monday, June 25, 2007

[KONDE!] Strip-Jam, Display




Sunday, June 24th, 2007. I participated in the Strip-Jam event of KONDE! that was held at Pasar Seni Ancol, from about 14.00 to 17.00. During the session I asked fellow drawers at (and around) the table to fill my book, and here are the results.

Photos courtesy of Chica (thanks, sepupu! :D)
Tiyas made more photos (especially during the strip-jam), but we'll have to wait a long time until we can view them, because her computer's dead. Besides, she's probably busy preparing for a dance performance where she'll act as a pirate.

73 comments:

  1. hihihi..tadinya aku berharap thoriq bikin gambar kamu ala jagoan :))

    ReplyDelete
  2. kalo aja strip jam-nya mulai agak pagian..kita kan bisa mampir ke ragusa ya..

    ReplyDelete
  3. Plon, maksudnya Juni kali ya, bukan Juli? :-)

    ReplyDelete
  4. Tapi kartun tampang elu yang dia bikin kok jadi mirip bu Margit/mertua gue sih...hehehe

    ReplyDelete
  5. Setuju chic...ini mah yang malah lucu buat dipiara =))

    ReplyDelete
  6. hahaha...si Thoriq gambar elu jadi kayak anak badung!!!!

    ReplyDelete
  7. wakks makplon teliti aja.. *buru2 ganti* (thanks ya.. hihi.. *muach*)

    ReplyDelete
  8. hahaha udah bagus bukan ala aurora.. *begidig*

    ReplyDelete
  9. teteeppp =))
    tapi iya tuu.. aku padahal kangen banget ragusa :P

    ReplyDelete
  10. masih ada ga edisinya Ta? simpenin dung klo iya, plus sign juga yaaa...
    buat kado suami ik neh. dia suka ama kartun² jij soalnya

    ReplyDelete
  11. Gue dari kemaren gak mudeng kenapa namanya KONDE yah?

    ReplyDelete
  12. hehe, brand 'tita' men-komersil... :p hehehehe wah, sepertinya menyenangkan dan lucu2 mbak..... seru seru!

    ReplyDelete
  13. kereeeen..komik indonesia all stars! sayang nggak bisa ikutan

    ReplyDelete
  14. Yang ini juga mauuuuuuuuuu.................*maksa*

    ReplyDelete
  15. hehe...that's how I feel at the end of most days.... ;-P

    ReplyDelete
  16. selamet bwt pamerannya ya, mbak. punten nggak bisa nyambangin nih, padahal ikutan ngicer sketchbook-nya, he he.. T_T

    ReplyDelete
  17. oh tentu! nanti detailnya aku PM ya kalau sudah ada bukunya :) trims!

    ReplyDelete
  18. Karena ceritanya ini singkatan dari Komik Indonesia Satu Dekade. Merayakan komik Indonesia 10 tahun belakangan ini. Kenapa dianggap sejak 1997? Karena pada tahun itu sempet booming komik2 nasional, yg dianggap menandai kebangkitan komik Indonesia setelah sekian lama vacuum.

    ReplyDelete
  19. ahahaha ini dia penjahatnya! elu lama ya di galeri, gue ama tiyas udah keburu balik, gue ngejar cititrans yg brangkat ke bandung jam 8 malem!

    ReplyDelete
  20. ahahaha ini dia penjahatnya! elu lama ya di galeri, gue ama tiyas udah keburu balik, gue ngejar cititrans yg brangkat ke bandung jam 8 malem!

    ReplyDelete
  21. Mungkin karena gue juga baru pertama kalinya ngicipi acara macem ini, rasanya seperti di festival komik yg di 'luar sana', hanya saja materi2ya karya2 kita sendiri. Membanggakan :D

    ReplyDelete
  22. hihi gak kebayang kalo jadi brand komersil :P iya bul, lumayan seru nih. mudah2an hasil strip-jam nya bisa segera dilihat (ada 4 judul), ceritanya kacau2 banget :))

    ReplyDelete
  23. Sayang cuma bisa dateng Sabtu-nya

    ReplyDelete
  24. hehe iya rame nih.. kamu sibuk ya bert?

    ReplyDelete
  25. ke sini yuk, pilih sendiri.. sambil jajan batagor.. *ngabibita*

    ReplyDelete
  26. this is indeed the best position to express exhaustion :))

    ReplyDelete
  27. kamu kan bisa nitip alva :D dia kan juga pasang display (pengajian komik dkv itb) di stand yg sama!

    ReplyDelete
  28. huaa kita hampir ketemuan lagi! :)

    ReplyDelete
  29. Hahah..paling,nggak "dapet" buku komiknya :D walaupun gak sempet minta tanda tangan dan photo bareng...kyaaaaaa....

    ReplyDelete
  30. whaa lookit the animated icon! *flattered*

    ReplyDelete
  31. hehehehe kapan-kapan kita hampir ketemuan lagi .. :D

    ReplyDelete
  32. belum beradar yah mbak tita ?
    atau udah bisa dapet di toko buku ?

    ReplyDelete
  33. nggak ada di toko buku euy.. baru dijual di acara KONDE ini aja.

    ReplyDelete
  34. Masih "indie xerox" alias xerox selfpublishing - bisa di dapet hanya di Konde 2007!

    ReplyDelete
  35. hahaha! yang ini malah kayak ditempeleng bolak-balik sama an invisible hand! *gak fokus*

    ReplyDelete
  36. pertama liat kirain malah gambarnya motul! ^^;

    ReplyDelete
  37. Ta, mau dong komikmu yang dipamerin kemaren, katanya udah dibikin 100 eksemplar, ya? Piro regane, Mbak?

    ReplyDelete
  38. nggak ngeliat ini di booth kemaren he he.. keburu ngeliatin pin sama bukunya dulu :P

    ReplyDelete
  39. sebab emang nggak ada di booth! :)) ini adanya di dalem galeri, bersama poster2 lain dengan format serupa.

    ReplyDelete
  40. diam2 motul datang melalui tangan thoriq!

    ReplyDelete
  41. adaa.. ikut menggambar bersama :)

    ReplyDelete
  42. Sip! Simpenin satu buat Jodie, setelah selesai KONDE nanti. Satunya 20rb :)

    ReplyDelete
  43. I dropped by that site just now. What a frantic creature! =))

    ReplyDelete
  44. Plon, hayang plon, hayaaaang!!!! Kirimin ke emak gue dong (sekalian harganya+ongkos kirim ya, biar sekalian ditransfer), sebelum tgl 6 Juli ya (tanggal beliau terbang menengok acara brojolan ;P)...kan asik buat baca2 di rumahsakit! Lengkap dengan tandatangan artis dong ;;)Pliiisssss ***mmmuach****

    ReplyDelete
  45. waah tante irma mau ke sana! siap plon, siap! itung2 mewakili kehadiranku di saat brojolan ;))

    ReplyDelete
  46. Iya, duaan sama kekasih hatinya! ;)
    Tengkyuuuuu...***muachmuachmuach*** (pokoknya girang banget)

    ReplyDelete
  47. Lah Ta, klo buat tante nitip ke tante Irma kan pas kamu ke Jkt bisa sowan sisan ke sono? Kamu kan blon 'setor muke'??? Hehehe, tapi kapan kamu semept ke sini sbl tgl 6 Juli? Or dikirim aja yach? Praktis gitu. emang. Mbak Isti, ibu NIng mendoakan agar proses kelahirannya lancar2 aja dan ibu + bayinya sehat. Amin. Salam buat mamamu ya? Kita-2 ini sibuk ngapain aja ya? Kok kayaknya ga sempet-2 ketemu Oya klo jadi Pak Pur (babenye Tita) mau ke Koln (rutin sih 2 tahunan), tapi mestinya jauh daritempatmu ya mbak? Lagipula saya kayaknya ga bisa ikutan, sudah kekurangan energi dan daya tarik stk Tita cs ga di Londo lagi. Yo wis salam sayang untuk smua.

    ReplyDelete
  48. Ibu Ning Ytc, wah, nggak usah ngerepotin, kasihan Tita kalau musti ke Ulujami segala, kalau mau janjian di Mall aja, ibu paling sering ke PIM atau bisa juga ke Plaza Senayan sih...Atau paling mudah dikirim aja per pos...kalo di Jakarta pastilah Tita sudah banyak planning!
    Kalau ibu Ning sibuknya karena banyak urusan penting, kalau ibu saya mah PENGACARA (pengangguran banyak acara) hehehe...
    Köln lumayan jauh dari sini, sekitar 4jam...yang penting doa-doanya aja ibu Ning, terimakasih...amin, amin! Salam sayang dari kita semua di nürnberg buat ibu Ning sekeluarga.

    ReplyDelete
  49. Some days I feel like this too.. hihi.. pdhal gak berurusan dg PN Bdg lho.. :)

    ReplyDelete
  50. Hahaha! Ini memang bisa berlaku untuk berbagai alasan :D

    ReplyDelete
  51. Gue mau beli satu, tapi harus ditandatangani "buat kucingkembar, dengan sepenuh cccchhhiiiinnnttthahhh!! dari Tita." Bisa nggak?

    ReplyDelete
  52. Tentu bisaaa *mulai ngitungin jumlah c h i n t dan a*

    ReplyDelete
  53. poster iki isine pancen gambar2ku, tapi sing nggawe desain/lay-out e dhu' aku

    ReplyDelete
  54. mau juga donk..gmana cara dapetinnya ya mba tita?!hmm

    ReplyDelete
  55. tunggu2..ni acaranya dmana c??
    n sampai kapan mba??

    ReplyDelete
  56. mon: Ini acaranya namanya Festival KONDE (Komik Indonesia Satu Dekade), diadakan di Pasar Seni Ancol dari tgl 22 Juni s/d 1 Juli, jadi udah lewat. Kalau mau, nanti saya titipkan lewat Ave aja ya :)

    ReplyDelete
  57. iiiww lucu2 semuanya! lucu banget mbak dikasih komen2 gitu lagi hihihi (ponakan ku merebut pin dari mba tita. aku mau pesen lagi ah!)

    ReplyDelete
  58. la: haha iya kasih pengantar biar orang2 tau.. mau pin lagi? sekalian nunggu batch berikutnya, smoga magnet kulkas udah bisa dibikin juga! :D

    ReplyDelete
  59. Mba, aku juga mauuuuuuuuuuuuuu, huhuhuhu :-)

    ReplyDelete
  60. Iiiiiiiiiiiiiih, luthuuuuuuu! Mau dung Mba :-D

    ReplyDelete
  61. wah sori, telat banget baca ini :">
    silakan mau yang mana, nanti aku kirim!

    ReplyDelete