Thursday, April 20, 2006

[lomba komik] Kita Main Bola, yuk! Tapi di Mana?


http://www.goethe.de/ins/id/prj/art/id1300990.htm
(baru sempet pasang link-nya sekarang :P)

Lomba Komik
22 Maret 2006 - 10 Mei 2006 (Batas pengiriman)
Goethe-Institut Jakarta, Perpustakaan
021/235 502 08-114, -116

Dalam Forum Seni Jerman-Indonesia di homepage Goethe-Institut (GI) Jakarta Anda tentu telah sering membaca artikel mengenai salah satu bentuk seni kontemporer yang sangat khusus, komik. Begitu menarik dan dinamisnya bentuk seni ini, sehingga kami dari GI Jakarta pun memutuskan untuk menyelenggarakan suatu lomba komik untuk umum.

Tema
Tema untuk lomba komik ini adalah Kita Main Bola, yuk! Tapi, di Mana? Tema ini harus dapat digambarkan secara kreatif dalam bentuk suatu komik pendek oleh para peserta lomba.

Peserta
Lomba komik ini terbuka untuk umum. Peserta boleh perorangan atau kelompok.

Presentasi Komik-komik Terbaik dalam Forum-Seni
Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari kami, komik-komik terbaik hasil pilihan dewan juri akan ditampilkan dalam "Forum-Seni Jerman-Indonesia". Tidak hanya itu, dari komik-komik terbaik ini (bisa keseluruhan komik, namun bisa juga hanya diambil gambar tertentu saja dari suatu komik) akan dibuat pula kartu pos elektronik yang juga bisa diakses melalui Forum Seni.

Pengumuman, Penganugrahan, Hadiah & Pameran
Dewan juri akan memilih 5 komik. Pengumuman dan malam penganugrahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2006, bertempat di Perpustakaan Goethe-Institut Jakarta. Selain di Perpustakaan, juga telah direncanakan beberapa pameran untuk menampilkan komik-komik ini di daerah-daerah lain di Indonesia.

Batas Terakhir Pengiriman Karya ke Panitia adalah tanggal 10 Mei 2006 (cap pos).

No comments:

Post a Comment