Monday, September 13, 2010

How Come & First Times




"How Come" is a two-page story, "First Times" twelve, but in Indonesian. All stories are true, they really happened.

39 comments:

  1. Bagus! Ekspresif sekali....Gambar2 sangat berbicara!

    ReplyDelete
  2. Maju terus ya! Kuperhatiin dan kuamati terus dari sini dik!

    ReplyDelete
  3. hahahhaha saya gak pernah digituin tapi ya emang mungkin bgt kejadian ini di Indonesia

    ReplyDelete
  4. wah tante enak masih dapet duduk aku pernah gak dapet duduk

    ReplyDelete
  5. di Indonesia juga baru pertama kali ini :|

    ReplyDelete
  6. iya ini di 'etape' terakhir, akhirnya duduk..

    ReplyDelete
  7. waaahhhh welcome to jakarta's 'nice' traffic! :D semuanya serba 'first time' ya. tetap semangat!

    ReplyDelete
  8. iya banyak sekali first time-nya ;)) sore itu pas besoknya puasa hari pertama, jadi memang istimewa macet/ taksi penuh semua..

    terima kasih :)

    ReplyDelete
  9. koq yg awal pake english mode.. topik sensitip ya :D

    ReplyDelete
  10. yang awal2 tujuannya utk cerita ke keluarga di belanda.

    yg ini tujuannya utk cerita ke keluarga & teman2 di sini. nggak masalah kalau diterjemahkan ke bahasa inggris belakangan nanti, tapi ekspresinya lebih enak kalau pakai bhs indonesia dulu.

    ReplyDelete
  11. huaaaaa... nanyanya jahat beneeer! :(

    ReplyDelete
  12. hahahaha gw membayangkan rambut elo semua jigrak gitu hahahaha

    ReplyDelete
  13. hahahahaa gw kebayang elo pake ransel dengan kebaya gitu hahaha, astaga Tita, elo lucu banget deh :D

    ReplyDelete
  14. hahahaha begitu sampe rumah, uda kucel banget ya Ta. Untung naik ojeknya ga jauh, kalo engga sengsara juga duduk miring lama-lama. Pegel :D

    ReplyDelete
  15. gue coba liat ekspresinya, gak ada maksud nyela sih dia (kayaknya).. tp emang brutal banget bahasanya :))

    ReplyDelete
  16. tadinya diusulin sama nyokap utk bawa clutch bag aja. hahh bisa tambah mati gaya, nggak bisa bawa buku bacaan, sketchbook, pulpen... jadi gue pinjem tasnya nyokap aja, dan ternyata itu keputusan yang tepat!

    ReplyDelete
  17. wkt itu mikirinnya jg males, tapi ya.. harus dilakukan.. ;))

    ReplyDelete
  18. huahaha... aku bacanya sampe kepingkel2 lho mbak. Truly a case of going from bad to worse. Untung (dasar wong Jawa, udah spt ini masih aja ada yg menguntungkan..) nggak kondean :))

    ReplyDelete
  19. huaa... gila banget. Kirain keadaan sudah tdk bisa lbh parah lagi :)

    ReplyDelete
  20. Bales tanya mbak: 'How come you're so obnoxious? Hmm... I bet it's genetical, huh?'

    ReplyDelete
  21. haha iya.. dasar jawa.. mau gimana juga banyak "untung". untung gak kondean, untung gak ujan, untung udah sore jadi nggak panas, untung aspal & trotoar halus jadi nggak lecet.. untung masih dapet ojek! ;))

    ReplyDelete
  22. ini.. beruntun-runtun kok ;)) dan hampir semuanya first-time experience!

    ReplyDelete
  23. I'll use this next time, if I don't get too startled from the vulgar question ;))

    ReplyDelete
  24. menyinggung dengan tanpa dosa tanpa sengaja

    ReplyDelete
  25. hehehehehe..... pasti sopirnya kurus, jadi ngiri liat wong gendhut ya Ta..?

    ReplyDelete
  26. ampyunnnnn anakku siji iki..... wis blas gak pernah dandan.... sekali dandan selope jebolllll........ ada-ada ajaaaaaa.............

    ReplyDelete
  27. pakai jarik naik trans jakarta? weleh-weleh, gak kebayang aku....

    ReplyDelete
  28. Ta, akhirnya nyeker to? hahahahaha.......

    ReplyDelete
  29. hahahahaha..... aku ngebayangin sampek rumah wis sasakane wis acak-acakan..... lucu taaaaaa..........

    ReplyDelete
  30. iki kabeh nyilih, sak selop-selope.. hehehe..

    ReplyDelete
  31. 'sarung' sih, tapi tetep wae timik-timik munggah-medun ramp :P

    ReplyDelete
  32. wis nyeker ket Thamrin, tekan Senayan

    ReplyDelete
  33. wis dinggoni helm sisan.. hahaha.. sekali2 ora opo2 lah yo ten ;))

    ReplyDelete