Thursday, December 24, 2009

Preview Pages: Berbagi Hidup




"Berbagi Hidup" merupakan hasil kolaborasi antara Komunitas Anak Berbagi Hidup dan Penerbit Curhat Anak Bangsa, berisi kisah-kisah nyata anak-anak ODHA yang dibuat dalam bentuk cergam berwarna.

Peluncurannya direncanakan:
Hari Senin, tanggal 28 Desember 2009
Pk. 19.00-21.00
Di Jendela Ide, Sasana Budaya Ganesa, Lebak Siliwangi, BANDUNG

Detail lebih lanjut akan diinformasikan kemudian.

Post ttg acara peluncuran di MP

RSVP kehadiran di acara peluncuran di FB

16 comments:

  1. Hehe seru ya warna-warni. Aku ga bs dtg mbak maaf ya. Aku baru ke Bandung tgl31 mbak. Taun baru di bdg aja kan? Kita janjian dong :)

    ReplyDelete
  2. Asik ya La liat macem2 gambar ;)) Nggapapa La, iya nanti kita janjian aja ketemuan yuukkk.. Masa sampe skg aku belom pernah liat Ara secara 'live'! :D

    ReplyDelete
  3. Asik ya La liat macem2 gambar ;)) Nggapapa La, iya nanti kita janjian aja ketemuan yuukkk.. Masa sampe skg aku belom pernah liat Ara secara 'live'! :D

    ReplyDelete
  4. nuhun tulzz.. akan lebih keren lagi kalo ada gambar berwarnamu mendampingi :) utk yg berikutnya, hayuk??

    ReplyDelete
  5. baik baik! Selemat hari Natal dari Belanda...

    ReplyDelete
  6. duh waktunya itu ... bakalan gak sempat datang deh

    ReplyDelete
  7. whahaha... :D duh buat kapan dulu?? Gw sih Februari mustinya udah santai nih

    ReplyDelete
  8. Ta, beautiful and full of hope, will surely buy it. Congrats yaa!

    ReplyDelete
  9. ah yg ini juga kan dikasih lebih dari 4 bulan, tetep aja lu nggak sempet ;))
    nggak buru2 kok (belom ada rencana waktu yg lebih pasti), niat aja dulu..

    ReplyDelete
  10. Tita, sayang acara nya di bandung jadi gak bisa dateng..kalau di adakan di jakarta kabar-kabari yah Ta....thanks before

    ReplyDelete
  11. Like! (eh, ini bukan di fb ya? :D )

    ReplyDelete
  12. ok sip.. semuanya yg nyelenggarain si komunitas berbagi hidup itu, jadi begitu ada update dari mereka, aku terusin di sini. thanks feb! :D

    ReplyDelete