Sunday, September 13, 2009

Decipher This

Coming home from work last Friday, I found Lindri's drawings all over our dining table, of which this is one. Guess what she means to say here.



No, it's
not Lindri LOVES Dhanu.
(which was my first guess)










The first line means, "Lindri LOVES, Dhanu DESTROYS"
(The second line means, "Ibu works, Bapak works")

31 comments:

  1. Keren..! Paling suka sama kode "destroy"-nya Lindri :) Btw: work-nya ibu baca korankah?

    ReplyDelete
  2. whahahha kirain Lindri Loves, Dhanu Gundala Putra Petir
    Ibu mainan cacing , Bapak Kerja pake leptop

    ReplyDelete
  3. yikk: aku nggak pernah baca koran kertas.. itu pasti menggambarkan buku2 dan kertas2ku yg berserakan di meja :P

    ries: mainan cacing? mancing yoookk

    harley: ...tinggal dikasih script nih ;))

    ReplyDelete
  4. hahahaha.... lucu banget sih... benar2 anak ibu.... mengungkapkan pikiran dalam bahasa gambar hehehe

    ReplyDelete
  5. hehe udah mulai 'jelas' nih gambar dia, belum lama ini kan cuma urek2an aja. afya apa kabar mbak, udah sembuh?

    ReplyDelete
  6. :)) pasti dia baru ribut sama abangnya

    ReplyDelete
  7. today, lindri needs bias of love from ibu+ bapa's, as dhanu is spreading lightning, but ibu is reading newspaper, bapak typing something in computer ? :D

    ReplyDelete
  8. hahaha.. considering her ability to take care of herself against dhanu, who often gets hit by his own 'boomerang', this drawing could also be seen as a brag.

    ReplyDelete
  9. wah wah langsung loncat baca kata "decipher", serasa di summon nih :D

    ReplyDelete
  10. atau.. ibu bawa kertas gambar dan bapak maen fesbuk hihihihi

    ReplyDelete
  11. eh.. haha.. dia cuma sering liat ibunya nggambar aja, terus niru2 :D apa kabar niihh

    ReplyDelete
  12. bapak menolak utk punya fesbuk ;)) tp dia emang di depan ibook-nya terus.. :P

    ReplyDelete
  13. justru kyknya lindri berbakat jadi penulis flash fiction nih.... :))

    ReplyDelete
  14. lagi dong lagi dong mana lagi yang musti di decipher? :D

    ReplyDelete
  15. kupikir: indri is lovable, dhanu is a fighter, ibu ngacak2, bapak is computer addict :p

    ReplyDelete
  16. that's not far from correct! the one about ibu is even accurate...

    ReplyDelete
  17. haha entar nih, kalo dikasih lagi sama si pemberi kode..

    ReplyDelete
  18. wahhhhh..... pinter sekali ya Lindri..... sudah bisa menggambar 'komik situasi' kayak mak-nya ..... muah-muah

    ReplyDelete
  19. hihihi lucu buanget mbak.. lindri nurun Ibu niih hebaat:-)

    ReplyDelete
  20. Tita...Lindri ternyata ada bakat kayak ente..:) diarahin deh mumpung punya talenta... udah dimana aja gambarnya selain di meja :):)

    ReplyDelete
  21. muah muah juga eyang tenik.. lebaran suk ketemuan yoo

    ReplyDelete
  22. tau aja =)) ..tentu saja tembok, taplak dan lantai!

    ReplyDelete
  23. Hihihihi, buah gak jatuh jauh dari pohonnya...

    Lindri, I adore you, sayang :D
    Mwah mwah dari tante Ima :-)

    ReplyDelete
  24. mwah mwah balik dari lindri, tambah huggsss :*

    ReplyDelete