Saturday, September 16, 2006

Cuma boleh enam ya?



Padahal ya, gue udah usaha nggak buka blog Lita begitu baca judulnya, eh tapi kena juga gara-gara si Chica ngebocorin di chatroom! Hahaha! Ya sutra, Sabtu sore2 gini sambil nunggu waktunya masak, kubeberkan enam hal berikut (yg menurut gue biasa aja tapi mungkin menurut orang lain aneh)..

1. Hari gini gue belom juga punya henpon genggam, dan masih belom minat utk punya. Alesannya, rasanya emang belom perlu, secara fasilitas telpon umum di sini tersebar banyak dan lancar. Jadi kalo janjian ama gue harus udah detail sejak awal2nya (waktu dan venue).. nggak boleh telat! Alasan lain lagi, karena gue emang nggak terlalu seneng ngobrol2 lewat telpon. Telpon di rumah aja berdering kurang dari 6x/minggu.

2. Lagi2 hari gini (serasa orang jadul gini gue), gue belom juga bisa nyetir mobil, dan masih belom minat belajar nyetir lagi. Alesan sama dengan di atas: belom terlalu perlu. Gue jauh lebih seneng naik kendaraan umum, bersepeda, atau jalan kaki. Dulu waktu SMA sih udah sempet nyetir dan punya SIM (sala bim), tapi sejak masuk kuliah - hingga sekarang - belum nyentuh2 setir mobil lagi. "Private cars are overrated", kata profile gue di MP dan FS.. heheheh..

3. Suka ngumpulin komik2 yg tema dan ceritanya rada2 'twisted', yg bukan mainstream, yg rada2 'alternatif'. Contoh: terbitan DarkHorse seri "Book of.. " (The Dead, Witchcraft, Hauntings), majalah Heavy Metal (ini mah minjem aja.. hahaha), karya2 Dave Cooper (Weasel, misalkan), dan karya2 duet Kazuo Koike - Goseki Kojima. Hampir semua komik itu ditandai stiker "Adult Contents" Do I - unconsciously - actually possess a twisted mind? Who knows, people, who knows..

4. Susah menolak, susah bilang "nggak". Saben dimintain tolong, pasti selalu menimbang2 dan seringnya bersedia meskipun jadinya menyusahkan diri. Mungkin karena gue orangnya gak tegaan, yg adalah juga alasan kenapa gue gak bakat dagang (= karena nggak tega ngambil untung dari orang lain.. hahaha, dijamin rugi bandar mulu gue)

5. Gue sulit sekali marah. Kalo masih ngomel, berarti gue belom marah beneran. Marah beneran adalah, gue dieeeemmm aja; kalo marah ke orang biar sampe berbulan2 juga gue tahan ndiemin orang itu. Iya iya gue tau ini nggak baik, tapi jarang sekali terjadi.. :D Selain itu, gue juga nggak bisa marah2 model sinetron yg sampe teriak2 gitu dan lebih suka menghindari konflik (less reason to get upset over nothing.. heheh)

6. Udah tua genee.. tetep aja belom betah pake lipstick. Sejak bayi sampe sekarang, gue pake lipstick hanya kalo pas pake baju adat Jawa atau - duluu banget - saben pentas tari Bali. Lipstick aja nggak ada di toiletteries gue, apalagi maskara, eye shadow, bedak2an dan lain2nya itu. Para bude dan tanteku sudah menyerah ngasih kado kosmetik sejak jaman gue kuliah dulu.. hehe.. Jadi, baik pas baru bangun tidur atau pas lagi kondangan, tampang gue sama aja!

Ude yee.. Dioper ah, pengennya sih ke Motul ama Ipan, tapi mereka biasanya gak ikutan gini2an, gak asik! Jadi ke 5 orang berikut saja:
- Tiyas (ya ya.. tanpa didaftar pun orang sudah tau kamu aneh, tapi tak ada salahnya dihimpun dalam 1 jurnal :D)
- MakDemplon (punteeen hahaha)
- Lady Day(euh).. udah kena belom teh?
- Modjo (halo rekan sekota, mari kita beberkan semuanya! :D)
- Alex (now it's your chance to establish your freak titles!)

BONUS! Permintaan khusus utk Tenik supaya juga membuat daftarnya! Asik asik..

Photobucket - Video and Image Hosting










32 comments:

  1. memang aneh dan semakin aneh manusia MP

    ReplyDelete
  2. emm saya ya? huks.. kebuka deh nanti aib T_T

    ReplyDelete
  3. Tita, boleh lebih dari enam koookkkk *senyum ceriaaa* ayo dooonng.. lagi Ta... lagiiiii.... :D :D :D

    ReplyDelete
  4. weh, elu kan juga ditagih si lita! ayo sana bikin dulu! :))

    ReplyDelete
  5. *ehm* harus meruntuhkan tembok jaim.. hehe..
    (tambahan: kalo aib beda lagi lho, dulu udah pernah :D)

    ReplyDelete
  6. haha.. makin hari makin terungkap anunya..

    ReplyDelete
  7. quoting mamaku : karena..kamu..komunis..hahahahaha..

    ReplyDelete
  8. whahaha.. itu julukan berkembang pesat (awalnya cuma "minimalis" :P).

    ReplyDelete
  9. awalnya praktis..terus minimalis..terakhirnya komunis :))

    ReplyDelete
  10. itu gambar apa yah, digedein dong...pliss...

    ReplyDelete
  11. Wahahaha.... gua tuh dari dulu pengen banget yang kaya no. 5. Itu tuh paling pol banget didiemin... tapi gua ga bisa diem kalo marah, kenapa ya? bisa kasi tips gak Ta! Trus aduh eduuuun pisan lu baca majalah Heavy Metal? Itu nyarinya susah bangeeeeeet!!! Dulu kesukaan ex gua soalnya gambar komiknya jeprut semua... kereeen...

    ReplyDelete
  12. your wish is granted!
    jadi spt kertas surat jaman dulu ya jurnal gue.. :D

    ReplyDelete
  13. No. 5 agak susah kali ya buat elu, sebab elu tu kecil2 cabe rawit. Gue inget pas TPB dulu elu digodain senior2 teknik di dalam kampus, ehh mereka gak nyangka elu bakal balik badan dan ngomelin mereka dengan ganasnya! =)) =))
    Tips? Anger management.. heheh..

    Heavy Metal sekarang gue nebeng baca aja di toko komik, sebab ini tipe majalah yg, buat gue, "kalo punya satu, pasti pengen semua". Daripada bangkrut mending minjem aja :D

    ReplyDelete
  14. Hai Tita, menurutku lu mungkin berbeda tapi ga aneh la yaw :)
    U/ point 1, ada temen gue di perancis (suami french, istri indon) punya hp udah bertahun2 tapi dua2nya ga tau pake sms , aneh kan?
    point 2. Karena tinggal di luar negri mungkin ga mudah banget u/ belajar nyetir. Belajar jadi ibu rt yg baik di negri org kan sdh lumayan!
    point 3; there is a child in every one's mind ... ngaku gue ga kenal satupun dari komik2 lu, di sini gue suka *oui2* dan *poile de carrote* juga *gidule*, suka main game, suka2 hahahihi
    point4&5 , bakalan enak jadi temen deket lu :-)
    6. lu rada tomboy kali? hehehe

    ReplyDelete
  15. awawawawaaaa..... Calvin & Hobbes!! *ato Casper & Hobbes, yang manalah sama aja*

    Mbak, biasa deh kalo udah ibu2, ga ngrasa butuh henpon. Kalopun punya, buntutnya butuh anaknya buat jadi operator kalo2 ada masalah kepencet tombol yang tidak seharusnya lalu menyebabkan tampilan berubah menjadi semakin banyak gambar yang sulit dikenali.

    ReplyDelete
  16. Hahaha... tis true... anger management... good psychologists are scarce here, they usually send you to a psychiatrist and give you lots of zoloft or prozacs...hahahha... hey... but I'll try... thanks for the tips sis!!

    Yeah... si jaja pernah punya satu majalah heavy metal pesen di sucianto... keren banget... pengen... hahahha

    ReplyDelete
  17. no 5 & 6
    kok sama siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih? ^^;;

    ReplyDelete
  18. ya ampun [dengan wajah tanpa ekspresi] .....

    ReplyDelete
  19. Aku sama dengan kamu no 1 s/d 6 .. meski dengan alasan berbeda ..
    No.1 .. Meski bisa beli HP tapi nggak bisa beli pulsanya .. :-P
    No 2 .. Meski bisa nyetir, tapi belom punya mobilnya .. tetap aja nggak bisa nyetir
    No.3 .. Ngumpulin komik jepang kategori dewasa di kantor
    No.4 .. Nggak bisa nolak, apalagi kalau yang minta tampangnya imut .. he..he..
    No.5 .. Kalau marahnya ngomel, suka kehabisan nafas .. jadi mending diam aja ..
    No.6 .. Pernah pakai cuma sekali saat nikah ( kalau pakai tiap hari ntar dikira bencong .. he..he.. ) kata tukang rias biar kelihatan CLING!!.. tapi rasanya WUEK!! .. nggak lagi deh !!

    ReplyDelete
  20. hati2 kalo ntar balik ke Indonesia, entah emang perlu atau terkena "racun" henpon, nanti mendadak merasa perlu. Kalau sudah terlanjur kena "racun", biasanya susah lepas. Tp ada kok orang2 yg bertahan gak punya henpon di Jakarta, dan survive tuh :D

    ReplyDelete
  21. 1. handphone punya, itu juga karena dibeliin suami
    2. nyetir mobil gak bisa dan gak niat belajar, suami gak bisa nganter ya naik taxi toch
    3. dulu, dulu sekaliiiiii [dan sekarang masih disimpan] kumpulin komik Tintin, Asterix, Hans Christian Anderson dsb......
    4. kalau perlu ditolong dan memang betul-betul perlu pertolongan, ya ayo aja.
    5. marah? kalau perlu marah ya marah, kalau enggak, ngapain ngabisin energi untuk marah?
    6. lipstick [lipen.... kata Tita], pelembab, foundation, eyeshadow dlsb adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. tapi sejak melewati umur tertentu, lebih tipis pemakaiannya, kecuali pesta lah.... :)

    ReplyDelete
  22. "Teeniiikk tamunya sudah pulang beloooom??" hahahahahahaha

    ten, buat daftar sendiri di jurnalnya hayoo.. :D

    ReplyDelete
  23. hi hi hi. tapi aku menurut lho, pake obat jerawat :)

    ReplyDelete
  24. asik bisa tukeran pinjem nanti.. hahaha

    ReplyDelete
  25. No.5 - pengin bisa kaya gitu tapi selalu lupa (hehehe...) apalagi kalo anak2 lagi ngeselin.

    ReplyDelete
  26. no 3. suka ngumpulin komik dalam bentuk digital ngak alias .pdf atau jpg saya ada beberapa mau ngak?

    ReplyDelete
  27. waaah.. hatiku menjerit "mauuu!"
    da bageur.. kamis bisa ketemuan? hehehe

    btw, aku baru punya 1 seri yg bentuknya digital (monster-nya naoki urasawa); itu pun belom kebaca sama sekali :D

    ReplyDelete
  28. ooh utk anak-anak ada kuota emosi tersendiri.. hihihi..

    ReplyDelete
  29. huh, kau menyesal online hari ini... karena DITODONG kakak sendiri... aku ini normal lho... NORMAL! hihihihi.....

    coba ya nanti tak pikirin dulu... kalo perlu ntar tanya kanan kiri
    soalnya saya menganggap saya ini biasa saja...
    tapi kok banyak yang bilang aneh ya?
    hmmm mungkin ini udah point pertama ya... hihihi

    ya dah...
    bikin daftar dulu yaaaa...
    hiksss....

    ReplyDelete