Tuesday, October 19, 2010

Lindri's 7th Birthday




42 comments:

  1. kadonya banyak ya Lindriii..tante Anin mau satu doongg...;))

    ReplyDelete
  2. Wah... cake for breakfast! Lucky girl :)) Selamet ultah ya Ndri! Mb Tita, tolong cubitin pipinya yak (ibu2 banget nggak sih).

    ReplyDelete
  3. Waah... cake for dinner too! :) Very lucky girl... Ini pancake pake eskrim bukan?

    ReplyDelete
  4. hiyahahaha

    trims ya! btw udah ketemuan sama janti? :D

    ReplyDelete
  5. bener. anak ini emang sweet tooth banget :P

    ReplyDelete
  6. mbak lindri yg cantik, hepi bday yaaa *kisss*

    ReplyDelete
  7. iya, seloyang gini standar buat dia.

    ReplyDelete
  8. di Tree House Cafe, jalan hasanudin. hampir seberang2an sama toko yu.

    ReplyDelete
  9. *kiss balik* trims tantelalaaa >:D

    ReplyDelete
  10. semua peralatan makan di situ jenisnya yg 'kriwil' gini.. kalo kata Syb, gaya 'strawberry shortcake'

    ReplyDelete
  11. happy birthday Lindri!
    ngga kerasa udah umur 7, perasaan baru aja masih balita pas ketemu pertama kali di Belanda...

    ReplyDelete
  12. obviously!!!! yummy ice cream pancake it seems.

    ReplyDelete
  13. he-euhh.. dulu pas masih dibawain buku lucu2 sama tanteMer itu dia masih belom bisa ngomong jelas.. sekarang udah jago ngebantah2 hihihi..

    ReplyDelete
  14. this food variation is always welcome :)

    ReplyDelete
  15. Happy birthday Lindri! Ga berasa da 7 tahun, tau-tau nanti SMP ya hehehe :D

    ReplyDelete
  16. tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga.............. cium dari eyang........

    ReplyDelete
  17. wahhhh, kadonya buanyak sekali yaaaaa.....

    ReplyDelete
  18. mas Dhanu kok cemberut? gak dapet kado? :p

    ReplyDelete
  19. huaa :)) itu kaget ke si dhanu dulu. udah kelas 5 nih dia..

    ReplyDelete
  20. dan sampai belum selesai dimainin semuanya. not for a looong while.

    ReplyDelete
  21. ini bukan cemberut, eyang tenik, tapi sedang sok 'cool' hahaha. abis tadinya maunya difoto pake potongan kue di mulut, wegah aku ;))

    ReplyDelete
  22. Lindri dear, happy birthday *bighugs*

    ReplyDelete
  23. iya bener.. aku perasaan belum pernah ngobrol sama Lindri... tahu2 aja skrg udah 7 tahun. pake fast forward ya? cepet banget!

    ReplyDelete
  24. hihi.. banyak dijemur dan diangin2 biar ngembang

    ReplyDelete
  25. ngga direndem minyak tanah aja? --- kayak bola bekel ;)

    ReplyDelete
  26. hepi b'day lindri... semoga jadi anak pintar dan kebanggaan bapak ibu...

    ReplyDelete
  27. terima kasih afya & keluarga :) amiin

    ReplyDelete
  28. wah jangan, nanti membalnya kejauhan, emboknya belom siap hahaha

    ReplyDelete