Saturday, January 13, 2007

That Day




All photos are taken by Oguzhan Copuroglu, a colleague of mine. Captions will be added later.

100 comments:

  1. selamat ya ta.....semoga tambah sukses nanti

    ReplyDelete
  2. selamat ya bu dosen! sampay yumpa di bandung nanti....

    ReplyDelete
  3. aduuuh, selamat lagi yah Ta. >:D<

    PS: yg emas2 itu apaan? Nonjol gitu?

    ReplyDelete
  4. Bears a striking resemblance.....silly me, of course!
    Chip off the old block :-D
    Glad it turned out great :-)

    ReplyDelete
  5. aduhh, foto2 pertama aku ikut deg2an liatnya :))
    Selamat yach mbaaaa... so, what's the next chapter nih?

    ReplyDelete
  6. OOOOOOOOOOOOoooooooooooooooooooooooohhhh....
    The moment of bliss!!
    Am so happy for you, and of course, inspired.... :). Mudah2an gue kesampean juga ke sono... ;).

    Congratulations. Also, congratulations for your immediate and extended family :D.

    ReplyDelete
  7. Ta.... masak kagak pake kebaya dan sanggul siiiiiiiihhhh???
    *kucing geli....kekekekekekekkekkk*

    ReplyDelete
  8. OOOOOOOOOOOOooooooooooh... Doktor Titaaaaa! :D

    ReplyDelete
  9. congratulations! must be a great relief to finally have it over :)

    ReplyDelete
  10. sooooo.... proud of you, Ta!!!! CONGRATULATIONS, Doktor Tita!!!!!!

    ReplyDelete
  11. proud mom and hubbie :) Wahh .. congrats yaa Tita :)
    Ditunggu detail ceritanya :)
    PS: Edwin dateng gak ?

    ReplyDelete
  12. Tita, Pak Eko juga lagi ngajar di Delft ? Atau jangan2 sengaja datang ke acara loe :) *wink wink ....:)

    ReplyDelete
  13. Ta, gak tau kenapa, gua suka banget caption ini. *agak2 terharu gitu pas liat ...

    ReplyDelete
  14. Tita, lo tenang dan kalem banget yah. Gak heran kalau semua berjalan lancar dan sukses tampaknya. Kami ikut berbahagia dengan kalian sekeluarga yah. Selamat yah! Big kisses from the three of us.

    Peter, Yulis and Alicia

    ReplyDelete
  15. Ibu-mu sengaja datang dari Indonesia? Wah, menyenangkan sekali yah, acara besar ini bisa dihadiri orang tua, padahal kan lumajen jauh yah. :)

    ReplyDelete
  16. I think the proper caption should be: "Look at the happy family!' Ibu-mu terlihat banggaaaaaaa sekali dengan anak perempuan-nya. :)

    ReplyDelete
  17. CIAMIIIK!!!... khkekhekhkehee... huraay.. huraay!! Gilak ya.. liat sidang kayak gitu jiper juga.. untung di Indonesia gak gini huahauhuauhaa..

    ReplyDelete
  18. Dhanu said "Hmmm.... I'll have this kind of ceremony later in my life.. but now, I just want to play!!" :)

    ReplyDelete
  19. mama tampak seneng banget.... eh, mamamu mirip kamu ya, Ta? (atau kamu mirip mamamu hehe..)

    ReplyDelete
  20. Congrats, Dr. Larasati!!!!!
    ps. tube-nya gedeee banget :)

    ReplyDelete
  21. trims veen >:D<

    itu cetakan segel (seal), tapi petugasnya belom berani ngangkat dulu - takut segel di bawahnya rusak. lha gue juga jadi gak berani ngangkat :P

    ReplyDelete
  22. hueee makasih ya mel, atas bantuannya! sampai jumpa! :D

    ReplyDelete
  23. Thanks, Tita! Umm.. I should actually have behaved a bit for this photo :">

    ReplyDelete
  24. trimakasih ya!

    chapter berikut? ini lagi beberes besar2an buat pindahan balik ke indonesia! lanjutan ceritanya dari sana :D

    ReplyDelete
  25. thank you kucing! you will get there!

    ReplyDelete
  26. abisnya, ternyata, kebaya satu2nya yg ada di sini jelas2 udah gak muat lageee *tengsin*
    ya udah deh pake yg praktis2 aja, secara sore itu lagi hujan dan badai angin pula, nanti kalo konde lepas sapa yg mo ngejar coba..

    ReplyDelete
  27. thank you! it was indeed a great relief! all i wanted to do that evening was sleep and sleep..

    ReplyDelete
  28. gue nggak liat edwin; entah ya kalo dia dateng pas sebelum sidang, terus langsung pergi sebelum resepsi. detail menyusul :D thanks ya el!

    ReplyDelete
  29. pak eko dateng cuma utk ikut menguji aja :D

    ReplyDelete
  30. Pas itu, saben ditanya, "Are you nervous?", gue jawabnya pasti: "I don't have time to be nervous!" hehe.. abis emang banyak banget yg musti diurus.

    Terima kasih ya, Peter sekeluarga! *hugs*

    ReplyDelete
  31. iya, sebagai yg doktor juga (dari ipb), ibu pasti ingin lihat cara/upacara sidangnya di sini. sekalian bantu2in beberes sedikit dalam rangka pindahan kita ini (ibu berangkat ke indonesia bareng2 kita nanti).

    ReplyDelete
  32. hehe.. ibu lagi ndengerin komentar2 profesor gue ttg gue tu..

    ReplyDelete
  33. protokolernya serius bener nih emang :P udah kaya ngurus kawinan; dari kostum sampe catering, dari detail jadual sampe surat2 resminya..

    ReplyDelete
  34. waktu gue presentasi awal (jadi sebelum tanya-jawab dengan para penguji), kan anak2 masih boleh di dalam ruangan. masa si dhanu lompat2 kodok di depan! ckckck.. (untungnya pas gue udah hampir selesai presentasi)

    ReplyDelete
  35. anu.. ngambil kebetan dari dalem tas.. hihihi

    ReplyDelete
  36. mantan rektor UNDIP, dan arsitek yg banyak nulis ttg kota berkelanjutan. juga bapaknya aretha - itu lho tul, mahasiswi S2 dari wageningen yg dulu pernah apply jg utk jadi anchor RI

    ReplyDelete
  37. Thank you, Prof. Lim!

    tube-nya harus muat segel itu soale.. hihi.. untung ada juga ijazah ukuran 'normal', yg bisa dibawa2 ke groningen dsb dengan mudah, utk dilegalisir..

    ReplyDelete
  38. cieeeeee adeuuuuuu selamat kakak!!! ditunggu di jakarta!!!!! :D:D:D:D

    ReplyDelete
  39. Ta >:D< *hug dulu*

    deretan foto ini bercerita dengan cantik.
    pertama gua ikutan deg degan, liat muka elu juga (itu pipi pinkish blush on apa tegang ta he he he), trus makin kebelakang makin senyum lebar, sampe pake ikutan bangga dan terharu biru segala gua :P
    *maklum ya ratu ngengeng :">*

    congratulations ta!

    ReplyDelete
  40. SELAMAT YA, FRAU DOKTOR
    jadi ikut seneng nih gua

    ReplyDelete
  41. tas: huhuyyyy.. mariii sampai ketemu nantiii

    cin: *huuggg* nuhuuun, geulis! itu pinkish karena baru menempuh badai hujan angin, jalan dari fakultas sipil ke aula, sambil ngegembol baju ganti dan ransel.. hihi..
    gue mah terharu banget pas dengerin komentar dari profesor sore itu, terus malemnya (pas makan malem), ada komentar2 lagi dari adjunct promotor dan dibawakan puisi segala sama prof. eko.. hueee..

    jo: danke schön, partner chatting malam hari-kuuu :D

    ReplyDelete
  42. I didnt realize that your mother was there, Tita...I should have congratulated her too...I am sorry.

    ReplyDelete
  43. waaa mbaaa...
    kapan jadi balik ke indo? bilang2 yaa.... kali aja bisa nganterin ;)

    ReplyDelete
  44. Titaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
    Aku baru liat fotonya hari ini. Sekali lagi..: SELAMAT YA SELAMAAAAAT !
    *nggaksabaruntukngaborbarengtitalagi*

    ReplyDelete
  45. Cogratulation, Tita.... !! (must feel like a load off your shoulders now........)
    Sekarang tinggal memetik 'buah' dari jerih payahnya.....

    ReplyDelete
  46. Duh, liat foto2 ini ikut tegang, haru, bangga dan bahagiaaaa...
    Akhirnyaaaa .... Selamat ya Ta *peluuuks*

    ReplyDelete
  47. wehehehehehe.... akhirnya.... selamat ya mbak'e atas gelar Doktor plus++ nya.... :D

    ReplyDelete
  48. Wah senenge, ditunggoni ibu & muder.... ditungguin, didongake dan yang pasti TUHAN menyertaimu juga TITA...... Selamat ya.... cium jauh & sampai ketemu 28 Jan 07

    ReplyDelete
  49. enthung-ku calon profesor - 30 tahun mendatang .... hmmmm....

    ReplyDelete
  50. yen ngene kaya ibu ... hehehehe.....

    ReplyDelete
  51. calon doctor sedang presentasi..... ndredeg - gak Ta?

    ReplyDelete
  52. on your office table? or table inside the defense's room?

    ReplyDelete
  53. lha terus, sing wani ngangkat sapa? hehehehe..... gak bisa dibawa pulang nanti...

    ReplyDelete
  54. Lindri nungguin ibunya sidang, sampek mulutnya 'njudir-njudir'

    ReplyDelete
  55. Taaaa, tenik jadi terharu .... liat anaknya bawa red tube .... anaknya yang 'bulung hantu, jelapah ... prempul deh ...

    ReplyDelete
  56. lho, kok malah jalan-jalan. ikut di salamin dongggg.....

    ReplyDelete
  57. lega .... ibu legaaaaa.... anaknya sudah selesai ya bu.... Sybrant .. you must be proud of your wife toooo

    ReplyDelete
  58. Selamat...! selamat...! >:D<>:D<
    huhuhuhu....*sampe terharu* :p

    ReplyDelete
  59. wow....kerrennn......Slamat ya Mba Tita ^_^, hayu balik ke indo..hehehe

    ReplyDelete
  60. slamat mbaaaak...
    sampe ke temu di Indo yaaa...:)

    ReplyDelete
  61. oohh... tak pikir ini acara apaan??? ternyata.....
    congratulation dehhh kalo gitu...

    ReplyDelete
  62. cuma satu kata

    suangar...

    slamet yo mbakyu.
    kalo udh doktor gini ngasi ceramah di seminar di jkt min 1-1.5 jt/jam...... wah... saya jdnya ndak brani ngundang sampeyan ceramah..

    ReplyDelete
  63. Oh that's allright, Kekou. I should have introduced you to each other, as well :)

    ReplyDelete
  64. tgl 25 pagi, bul, pake SQ. eh ngomong2 ini ada disertasi buat kamu, tanti dan dika.. ambil ke rumah ya kalo sempet, kalo bisa sebelum tgl 22 (hari itu barang2 yg mau dikirim sudah harus masuk kontainer).

    ReplyDelete
  65. chic: samaaa kangeeenn >:D<

    mb'myra: thank you. i'll have more responsibility, for sure! :)

    pmanurung: terima kasih!

    lita: *peluuuuk* makasih yaa.. ini juga berkat semangat dari chatroom.. hahaha..

    cel: makasih makasiiih

    lex: thanks! see you in bandung soon! cihuyy!

    boel: plus++ opo, srimulat? haha.. kesuwun, cah bagus (hadeuuh)

    thia: thank you!

    tenik: pas presentasi ora ndredeg, tapi ngomonge jadi cepet buanget.. haha.. nganti ora ono sing mudeng. pas ditakon2i ora patiyo, sebab pancen aku wis weruh wong2e koyo opo (dan wis tau kenalan/ngobrol sakdhurunge), jadi wis iso ngiro2 karepe opo.

    ayu: terimakasiiih >:D<

    rud: nuhun! iya nih bentar lg balik, pengen liat ziya! :D

    amarellia: trims yaa.. iya sampai ketemu, pasti pertama2 lewat buku2mu dulu :)

    upit: makasih ya

    sutops: kesuwun cak! sampeyan ora ngundang ceramah malah ngundang ndagel - nek ngene aku sing ora wani..

    andriani: terima kasih :)

    ReplyDelete
  66. wah seru mba....selamat yah! senangnya...btw prof budihardjo itu siapa? kok ada disana?

    ReplyDelete
  67. trims ya! prof. budihardjo itu dosen di semarang, tapi aku undang sebagai penguji, sebab beliau banyak nulis buku ttg kota berkelanjutan (yg kurang lebih adalah subyek disertasiku ini).

    ReplyDelete
  68. maksudnya, ngangkat cetakan segel itu ten. kalau ijazahnya sendiri sih malah digulung sesegel2nya (plus cetakannya) dan bisa masuk ke dalam tabung merah itu.

    ReplyDelete
  69. Mba, selamat-selamat ya mba...ditunggu kedatangannya di Bandung..
    Kabar2x kalo udah nyampe ya.

    ReplyDelete
  70. mbak.. aku dikasih donk bukunyaaaa........ plis plis plis

    ReplyDelete
  71. ve: nuhuun.. mana nomer telpon sini, nyampe rumah nanti saya panggil kamu..

    ka: aah kangeeen! beres, nanti memang ada kloter buku yg buat surabaya! :D

    ReplyDelete
  72. Horeeee kepotret! Habis kesan pertama mas fotografer rada2 judi gitu, jadi aja gue mau ramah2 serem....hehehe...
    Selamat lagi ya Plooon! ***mmuach****Sayang sepertinya energi gue udah diterpa badai, jadi ngga inget bikin foto! Untunglah ada fotografer resmi...jadi senaaang liatnya!
    An honour to be there! :-)

    ReplyDelete
  73. selamat ya Ta......, semoga berguna bagi orang banyak (klise tapi bener juga ya?)

    ReplyDelete
  74. Dr. Dwinita Larasati, selamat atas keberhasilan sidangnya. Seperti yang semua sudah prediksi, berjalan lancar. Kami di jerman sudah menerima bukunya, terima kasih. Great Work !!! Selamat ya sekali lagi dan semoga lancar kepindahan ke Indonesianya :)

    ReplyDelete
  75. Selamat, Tita! Sampai kop-dar nanti di Bandung (walaupun ijin cutiku masih belum 'bulat').

    ReplyDelete
  76. Lindri defending up for herself..

    ReplyDelete
  77. Jadi ikut ngerasain tegangnya di foto2 ini. Sido nggak keturutan nih kita kopdarnya. Tita dah pulang, aku juga nggak jadi kesono. Selamat ya Ta atas kelulusannya. Dan selamat berjuang di step berikutnya

    ReplyDelete
  78. bahasa belanda ya Ta??
    BTW gue lupa kalo lakinya Tita made in holland :P
    dari tadi gue liat2.. "niy sapa, niy sapa"

    ReplyDelete
  79. Thank you, mom....u R my guidepost for everything... mwah

    ReplyDelete
  80. congrats ya mbak Tita. all the very best :)
    btw, pak eko rawk. gw suka baca artikel2nya, apalagi tentang restorasi kota lama di semarang.

    ReplyDelete
  81. Mb Tita: selamat, selamat & selamat yaaa!! Sayang liburan kemaren gak ketemuan....pdhal kita liat undangan utk makan2 yg di Senayan itu lhoooo... heheh... Kabar2i kita terus ya! Good luck!!

    ReplyDelete
  82. SELAMAT YAH :) Selamat membangun Indonesia Mbak, aku salut bgt kamu balik ke Indo.....beneran :)

    ReplyDelete
  83. Makasih yaaa.. Apa kabar nih Yu :)

    ReplyDelete
  84. senang mampir sebentar ke MPnya Mbak Tita gimana nih dah betah di Indonesia? Kulisuara

    ReplyDelete
  85. eehhh ada orang hilversum.. apa kabar mas? :)
    lumayan, udara dan kondisi bandung masih lumayan akrab dan bersahabat - terutama buat anak2 :D

    ReplyDelete