Tuesday, August 11, 2009

Power Breakfast, What A Day, All in One Sunday




27 comments:

  1. Power sih iya, but yoghurt + jam?? :) But A+ for innovation.. hehe..

    ReplyDelete
  2. Th '98? Waktu kita ketemuan udah pake belum? :)

    ReplyDelete
  3. Awww... so sweet. You tried to comfort the other shoes. :D

    ReplyDelete
  4. sudah :D itu termasuk investasi pertama begitu nyampe belanda dulu.. hehe..

    ReplyDelete
  5. oh.. dia ketendang lindri, terus lindrinya udah minta maaf, tapi dia rasa itu belum cukup. tapi aku dan syb nggak tau kejadiannya, jadi dia 'begitu' supaya kita nanya2 :D dasar, lagi jadi attention junkie...

    ReplyDelete
  6. that's actually comforting myself, too, for I'm already deeply in love with that old pair ;))

    ReplyDelete
  7. aku banget ni, teh tita...i need cash while my kids need everything...

    ReplyDelete
  8. hua, udah lama gak baca-baca...kangen....TFS ya mbak tita

    ReplyDelete
  9. Eyang gw juga gini ni... selei Strawberry Morin + Yoghurt asemnya Taurus jaman dulu yg botolan...! :)

    ReplyDelete
  10. mbak, keren banget.. aiy jadi ngiler liat yogurt campur selai.. kayanya patut dicoba tuh mbak, hmm ... slurpieee

    ReplyDelete
  11. iya nih.. pengen scan & upload lebih sering juga.. makasih yo :)

    ReplyDelete
  12. ..dan sekarang sudah dipake lagi, masa pasca reparasi!

    ReplyDelete
  13. enak sih la, spt yoghurt yg udah pake flavor tapi kadar manisnya diatur sendiri :D hehe thank youuu :">

    ReplyDelete
  14. aaah Up... seru ga Ta ?

    btw, udh lama nih ga baca gambaran Tita :D, nunggu jadi buku lagi aaah....

    ReplyDelete
  15. seperti halnya film2 Disney-Pixar lainnya: pandai memainkan emosi! kata sifat utk film yg ini lebih cocok "manis" ketimbang "seru" :)

    ReplyDelete
  16. cruesli itu apa mbak?
    hehehe,kl aku kadang2 masukin meses ke dlm yoghurt.

    ReplyDelete
  17. cruesli = crunchy gruesli. spt oatmeal, tp pake elemen crunch2 gitu, jadinya nggak nyemek ketika dicampur susu atau yoghurt. kadang2 (tgt flavor-nya) ada kismis dan berries/buah2an kering di dalamnya.

    ReplyDelete
  18. whaa gak 'ketara' ya di layar? atau kamu belom nonton film itu? :)

    ReplyDelete
  19. haih, pengen nyoba breakfastnya :)

    ReplyDelete
  20. wah maaf kurang teliti
    huhuhuhu beloooooom! mungki nanti kalau Carmen sudah 7 bulan

    ReplyDelete